Breaking News:

Selebrita

Penyebab Chacha Serly Berniat Bunuh Diri Diungkap Iis Dahlia, Ayu Ting Ting : Anaknya Baik

Kepada Iis Dahlia, Chacha Sherly mengungkapkan ingin bunuh diri karena permasalahan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram/chacha.sherly
Eks personel Trio Macan, Yuselly atau Chacha Sherly mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Solo-Semarang, Senin (4/1/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi dangdut Iis Dahlia menyebut mendiang Chacha Sherly sempat ingin bunuh diri sebelum meninggal dunia karena kecelakaan beruntun. Ayu Ting Ting bereaksi.

Ya, kepada Iis Dahlia, Chacha Sherly mengungkapkan ingin bunuh diri karena permasalahan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Dia bahkan terakhir ngomong, dia sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Iis Dahlia lantas mengungkapkan permasalahan ekonomi yang menimpa mendiang Chacha Sherly.

Baca juga: Selain 19 Detik Ada Video Viral Lainnya di TikTok, ini Nasib Para Pemilik Wajah Mirip Gisel & MYD

Baca juga: Tudingan Sule ke Putri Delina yang Pilih Terpisah Dari Nathalie Holscher, Rizky Febian Disindir

"Jadi mobilnya diambil sama leasing, dia merasa enggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang enggak punya uang, dia malu karena sudah ngerasa berkarier di sini," ungkap Iis Dahlia.

Pemilik nama lahir Iis Laeliyah itu berujar, ia dan Chacha Sherly sempat melakukan panggilan video dengan ibunda mendiang.

Kejadian itu, kata Iis Dahlia, terjadi sekitar satu bulan yang lalu.

"Jadi kita video call ibunya. Ibunya juga sampai kaget nangis. Apakah ini pertanda, enggak tahu yah," ungkap Iis Dahlia.

"Tapi ini sekitar sebulan lalu yah dia ngomong kayak gitu. Dan itu first time kayak gitu. Sampai ibunya kaget nangis ibunya bilang, 'jangan kayak gitu nak'," ujar Iis Dahlia.

Diketahui, Chacha Sherly meninggal pada Selasa (5/1/2021) setelah menjalani perawatan di RSUD Unggaran usai mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved