Selebrita

Terpisah Dari Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik Beri Kabar Perubahan Bentuk Tubuh Anak

Kondisi Arsila Bungalia Sirkiani, anak Zaskia Gotik. Sirajuddin Mahmud masih pemulihan akibat terjangkit Covid-19.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
Instagram Zaskia Gotik
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud bersama Arsila. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perubahan bentuk tubuh putrinya yakni Arsila Bungalia Sirkiani yang kini memasuki usia 2 bulan diadukan oleh Zaskia Gotik pada Sirajuddin Mahmud.

Semenjak melahirkan putri pertamanya pada 7 November 2020 lalu, penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang itiknya tersebut nampak sedang asik menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

Belum aktif kembali tampil dilayar kaca, gotik sapaan akrab biduan ini sepertinya sedang tak ingin melewatkan perkembangan Arsila yang kini sudah semakin besar.

Sayangnya Sirajuddin Mahmud yang saat ini sedang menjalani pemulihan akibat terjangkit Covid-19 harus menjaga jarak dan tak dapat menemui putrinya tersebut dalam beberapa waktu.

Baca juga: Potret Momen Anak Ahok BTP dan Puput Nastiti Ultah Disorot, Ada Kue Bertingkat dan Ornamen Hewan

Baca juga: Sikap Nobu Imbas Video Syur Disorot Sosok ini, Sifat Asli Gisel Malah Diungkap Adhietya Mukti

Baca juga: Kondisi Wajah Baim Wong Dikeluhkan Gegara Topi Pakistan, Suami Paula Verhoeven : Bulat

Meski demikian, agar sang suami tak terlewatkan masa - masa perkembangan Arsila, Gotik dengan rutin membagikan kegiatan ataupun tumbuh kembang Arsila yang berkembang cukup pesat.

Seperti yang terlihat melalui unggahan instagram Zaskia Gotik, Rabu (6/1/2021), dalam foto yang dibagikan nampak Gotik menunjukan perubahan bentuk tubuh Arsila yang kini semakin berisi.

"Ni liat anak kamu sekarang si endut @sirajuddinmahmudsabang," tulis Gotik.

Sementara rasa rindu yang mendalam juga turut dirasakan oleh Zaskia Gotik yang beberapa minggu belakangan tak bisa menghabiskan waktu dengan suaminya itu.

Rasa rindu yang terpendam itu bahkan menyebabkan jerawat pada wajah Gotik hingga memunculkan reaksi dari mantan suami Imel Putri Cahyati ini.

Zaskia Gotik melalui postingan story instagram pribadinya, Minggu (3/1/2021) membagikan rekaman video singkatnya yang sedang memperlihatkan jerawat besar di bagian pipi pda wajahnya yang mulus.

Anak Zaskia Gotik
Anak Zaskia Gotik (Instagram Zaskia gotik)

Disebutkan oleh pelantun lagu ‘Bang Jono’ tersebut jika kondisi jerawat di pipinya disebabkan lantaran menahan rasa rindu pada suami yang sedang menjalani isolasi mandiri gegara divonis terpapar virus Corona.

“Ini jerawat rindu, jerawat kangen. Kangen sama siapa? Sama kamu @sirajuddinmahmudsabang, “ ujar Zaskia Gotik seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id, Senin (4/1/2021).

Unggahan Zaskia Gotik picu reaksi Sirajuddin Mahmud, postingan tersebut diupload ulang oleh dia dan dibubuhi kata yang romantis.

“Gomballl, “ kata Sirajuddin Mahmud Sabang.

Baca juga: Penyebab Chacha Serly Berniat Bunuh Diri Diungkap Iis Dahlia, Ayu Ting Ting : Anaknya Baik

Halaman
123
  • Berita Terkait :#Selebrita
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved