Breaking News:

Selebrita

Alasan Atta Halilintar Batal Ajak Aurel Hermansyah pindah ke Rumah Impian, Singgung Soal Anak

Atta Halilintar mengurungkan niatnya untuk membawa Aurel Hermansyah pindah ke rumah impian miliknya yang kini tengah dalam proses pembangunan.

Youtube/Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Atta Halilintar harus mengurungkan niatnya untuk membawa Aurel Hermansyah pindah ke rumah impian miliknya yang kini tengah dalam proses pembangunan.

Rencana pernikahan Atta Halilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kian santer berhembus meski keduanya sempat mengalami kerenggangan pada akhir tahun 2020 lalu.

Sebelum diisukan putus, kedua pasangan muda ini memang sudah memiliki rencana untuk menyelenggarakan pernikahan secara megah di Gelora Bung Karno.

Sayangnya rencana tersebut harus diurungkan mengingat wabah Covid-19 yang hingga kini belum juga mereda.

Baca juga: Postingan Arie Kriting dan Indah Permatasari Soal Pernikahan Disorot, Tissa Biani Ucap Ini

Baca juga: Tabiat Asli Ahok BTP Diungkap Puput Nastiti Devi, Feni Rose : Emosian Orangnya?

Baca juga: Jadi Tersangka Video Syur Gisel, Nobu Ucap Rasa Sayang Tapi Syok Ditanya Soal Menikah

Untuk menunjukan keseriusannya pada Aurel, youtuber tersebut sempat membocorkan niatnya untuk membuatkan rumah megah demi masa depannya dan sang kekasih kelak.

Atta bahkan sempat menunjukan secara langsung desain rumah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah tersebut lewat video yang diunggah di kanal youtubenya beberapa waktu lalu.

Rumah yang terletak di kawasan Pondok Indah itu dirancang Atta memiliki parkiran mobil bawah tanah seperti rumah Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Atta juga melengkapi rumah impiannya dengan lapangan futsal pribadi, ruang karaoke pribadi, studio podcast, ruang meeting, hingga tempat bermain playstation 5 demi memanjakan tim yang telah bekerja keras membantunya.

Namun dilansir melalui story yang diunggah di akun instagram pribadinya @attahalilintar, Rabu (13/1/2021) Atta nampaknya harus menunda keinginannya untuk membawa Aurel Hermansyah pindah ke rumah baru lantaran proses pembangunan yang cukup lama.

"Iya karena bangun butuh waktu lama sedangkan berkeluarga ga mungkin diundur 2 tahun kan," ucap Atta.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Nia Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved