Breaking News:

Sport

Idap Penyakit Paru, Atlet Takraw Kotabaru Ini Dapatkan Bantuan Wakil Ketua DPRD Kalsel

Mariandini, Atlet Takraw Kotabaru mendapatkan Bantuan dari Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin

Staff DPRD Kalsel untuk BPost
Mariandini, atlet takraw Kotabaru mendapat perhatian Wakil Ketua DPRD Kalsel. 

Editor : Hari Widodo
 
BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin memberikan bantuan kepada atlet berprestasi Kotabaru, Mariandini yang tengah sakit.

Pria yang biasa disapa Bang Dhin itu memang diketahui berkontribusi aktif membantu masyarakat terlebih di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Beragam bantuan disalurkan oleh wakil rakyat Kalsel tersebut.

Di antaranya bantuan kepada Mariandini yang diutarakan dalam kunjungan kerja kedaerah pemilihan (Dapil) 6 (Kotabaru - Tanah Bumbu) di Desa Sarang Tiung Km 10RT 6, Kecamatan Pulau Laut Sigam pada Senin (8/2/2021) lalu.

Terinspirasi dari Sang Ayah, Atlet Takraw Kabupaten Kotabaru Ini Selalu Sumbangkan Medali

Hadapi Kejurprov Takraw di Tapin, Pelatih Kotabaru Pastikan Timya Siap

PON XX Papua Ditunda, Atlet Sepak Takraw Ini Sebut Keuntungan

"Reses ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat atau konstituen untuk dijadikanbahan kajian DPRD dalam pokok-pokok pikiran dewan. Nanti akan dibahas dalam program pembangunan di Kabupaten Kotabaru ke depan," jelas Bang Dhin.

Saat reses, terungkap pula nasib memprihatinkan salah satu atlet takraw dari Kotabaru, Mariandini.

Ia mengidap penyakit paru-paru.Bang Dhin secara pribadi  membantu meringankan atlet yang akrab disapa Dini ini.

Warga menyebut, hingga kini belum ada perhatian khusus dari pemerintah daerah untukkesembuhan atlet takraw yang sudah mengharumkan nama daerah ini.

Bantuan personal dari Bang Dhin diserahkan kepada Ibu Mariandini untuk membantu pengobatan atlet takraw yang telah menyumbangkan medali untuk Kotabaru tersebut.

Harapan Bang Dhin di sela kegiatan reses, jajaran pemerintah daerah setempat lebihmemperhatikan nasib Mariandini. Sebab, biaya berobat masih menjadi tanggungan keluarganya.

Pada kesempatan itu, tokoh enerjik ini turut mengajak warga agar tidak ragu denganprogram vaksinasi Covid-19 yang digulirkan pemerintah.

POPDA Akan Digelar, Ini Yang Ditunggu Binpres Sepak Takraw Banjabaru

"Saya sendiri sudah dua kali divaksin Sinovac. Alhamdulillah sehat-sehat saja. Banyak pula yang sudah ikut vaksin, semua baik-baik saja," ucapnya.

Selain itu ia turut menyampaikan akan berusaha mengupayakan dan memperjuangkan proposal yang sudah diajukan warga ke pemerintah daerah. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved