Selebrita

Ucapan Unik Selamat Imlek 2021 dari Sarwendah, Ada Juga dari Ahok BTP, Jedar dan Tina Toon

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021/Imlek 2752 ramai diposting sejumlah publik figur, mulai Sarwendah, Jessica Iskandar, Tina Toon hingga Ahok BTP

Editor: Murhan
instagram ruben_onsu
Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah rayakan Imlek 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021 ramai diposting sejumlah publik figur, mulai Sarwendah, Tina Toon hingga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP.

Bahkan, Jessica Iskandar juga ikut mengucapkan selamat Imlek 2572 juga dipostingnya.

Imlek menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi warga Tionghoa, lantaran pada saat ini, kita bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Satu publik figur yang ikut melaksanakan perayaan tahun baru Imlek ini adalah Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Uang Angpao Ruben Onsu Disinggung, Ayah Betrand Peto Siapkan Ini Sambut Imlek 2021

Disebut Mau Tikung Lesti Kejora demi Rebut Rizky Billar, Barbie Kumalasari Beri Penjelasan

Lewat laman Instagramnya @basukibtp, Komisaris Utama Pertamina ini turut memberi ucapan selamat tahun baru Imlek kepada netizen.

Pada Kamis (11/2/2021), suami dari Putri Nastiti Devi ini mengunggah foto dirinya sekeluarga.

Dalam foto itu, Ahok bersama sang istri, Puput Nastiti Devi, anaknya yaitu, Yosafat Abimanyu Purnama, dan ibunya, Buniarti Ningsih, kompak memakai pakaian berwarna merah.

“Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai, bagi saudara-saudari yang merayakannya,” tulisnya dalam keterangan foto itu dikutip Grid.ID.

Tak hanya sebatas ucapan, Ahok juga turut memberi doa atas perayaan ini.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap agar di tahun baru ini semua orang bisa diberi kesehatan, dicukupi semua kebutuhannya, bahagia, dan sejahtera.

“Semoga di tahun baru ini, tahun Kerbau ini, kita selalu diberi kesehatan, dicukupi semua kebutuhan, dan selalu ada suka cita, kebahagiaan, serta damai sejahtera Allah dalam keadaan apapun di hidup ini,” harapnya.

Sementara, Tina Toon yang terpilih menjadi salah satu anggota DPRD DKI Jakarta untuk periode 2019-2024 juga tak ketinggalan.

Gadis keturunan Tionghoa ini selalu merayakan Imlek setiap tahunnya.

Namun, berbeda dengan tahun ini ia tak bisa merayakan imlek seperti biasanya.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved