Breaking News:

Berita HSU

Taman Puteri Junjung Buih Amuntai Ramai Penjual Bunga, Banyak Pilihan Tanaman Hias

Penjual tanaman hias di Taman Puteri Junjung Buih Amunta menjual aneka tanaman hias dan tanaman buah. Pengunjung bisa memilih dari yang murah hingga m

banjarmasinpost.co,id/reni kurniawati
Pedagang tanaman hias di Taman Puteri Junjung Buih, Amuntai, HSS, Minggu (21/2/2021). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Para penjual bunga dan juga tanaman buah yang ada di sekitar taman puteri junjung buih Amuntai Kabupaten HSU setiap hari Kamis dan minggu selalu membawa aneka tanaman di tempat tersebut. 

Bagi para pecinta  tanaman bisa mendapatkan harga yang sesuai karena tanaman yang dijual dari berbagai jenis. Dari yang murah dan ukuran kecil hingga besar dan harganya mahal. 

Wina seorang pengujung mengatakan dirinya sering kali ke taman puteri junjung buih untuk membeli berbagai tanaman yang ditanam di halaman belakang rumah. 

"Tanaman buah buahan seperti rambutan dan kelengkeng hanya Rp 50 ribu lebih murah jika dibanding dengan yang membeli di toko tanaman," ujarnya. 

Baca juga: Jual Tanaman Hias di Taman Puteri Junjung Buih Amuntai, Pedagang Atur Parkiran Motor Agar Tak Macet

Baca juga: Wisata Kalsel, Pengendara Begitu Mudah Bertransaksi di Pasar Tanaman Hias Kertak Hanyar

Baca juga: VIDEO Berburu Tanaman Hias pada Akhir Pekan di Kertak Hanyar Kabupaten Banjar

Wina biasanya datang lebih pagi agar masih banyak jenis tanaman yang tersedia. Dengan banyak pilihan membuatnya bisa mendapatkan tanamn yang bagus dengan harga murah. 

Wina yang merupakan pecinta tanaman sudah biasa membeli tanaman dimana saja dan lebih memilih untuk membeli di amunyai karena bisa langsung sekaligus saat melintas menuju pasar Induk Amuntai. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved