Breaking News:

Kriminalitas Regional

Janda Muda dan Siswi SMA Dibunuh di Hotel Puncak, Jasad Dimasukan ke Tas Lalu Dibuang Begitu Saja

Terungkap fakta pembunuhan berantai di Bogor, tekuk jasad korban agar masuk tas lalu dibuang begitu saja

Lingga Arvian Nugroho/Tribun Bogor
Tersangka MRI (21) pelaku pembunuhan 2 perempuan muda di Bogor menunjukan wajah tenang saat digiring petugas di Mapolres Bogor, Kamis (11/3/2021) 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelaku pembunuh siswi SMA dan janda muda di Bogor digiring polisi ke dua tempat pembuangan mayat korban yakni di Cilebut dan Gunung Geulis, Kamis (11/3/2021).

Menurut pengakuan pelaku berinisial MRI (21) pembunuhan berantai di Bogor, Jawa Barat, jasad korban lalu ditekuk-tekuk agar dapat masuk ke dalam tas ransel.

Setelah itu, mayat korban dibuang begitu saja oleh pelaku.

Pelaku pembunuh siswi SMA dan janda muda di Bogor digiring polisi ke dua tempat pembuangan mayat korban yakni di Cilebut dan Gunung Geulis, Kamis (11/3/2021).

Baca juga: FAKTA TERBARU Kecelakaan Bus di Sumedang Korban Tewas Bertambah, Rata-rata Korban Terjepit

Baca juga: VIDEO Call Korban Kecelakaan Bus di Sumedang, 24 Orang Tewas, Lia: Gak Nyangka Itu Lambaian Terakhir

Baca juga: Pria Ganteng Ini Disergap dan Tewas Disantap 2 Ekor Singa, Gara-gara Melacak Cheetah

Pantauan TribunnewsBogor.com, pelaku berinisial MRI (21) ini tampak mengenakan kaos biru tahanan kriminal sat tahti dengan papan tulisan yang dikalungkan berbunyi 'pelaku pembunuhan.'

Pelaku ini juga diintrogasi oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro didampingi Kapolres Bogor AKBP Harun karena tempat pembuangan mayat ini berada di dua wilayah hukum polres yang berbeda.

Di salah satu TKP pembuangan mayat di Jalan Trobosan, kawasan Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, pelaku mengaku bahwa mayat korban berinisial EL (23) dilipat agar masuk ke tas gunung atau carrier yang dia siapkan sebelum dibuang.

"Kepalanya di atas," kata MRI saat ditanyai polisi soal cara dia melipat dan memasukan tubuh korban ke dalam tas gunung.

Tas gunung tersebut juga merupakan tas yang digunakan pelaku untuk memasukan korban siswi SMA berinisial DP (18) dan dibuang di Cilebut, Tanah Sareal, Kota Bogor.

MRI mengatakan bahwa proses membuang mayat itu dia lakukan begitu saja dengan waktu yang singkat.

Halaman
1234
Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved