Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

VIDEO Tim Vaksinator RSUD Raza Martapura Gencar Sambangi Intansi Pelayanan Publik

Vaksinator RSUD Raza Martapura melaksanakan vaksinasi di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu di Kelurahan Keraton

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim vaksinator Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha (RSUD Raza) gencar melaksanakan vaksinasi di sejumlah intansi yang dijadwalkan bersama Dinas Kesehatan setempat.

Kemarin, vaksinasi dilaksanakan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, sejak pukul 09.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita terhenti karena aliran listrik terkena jadwal pemadaman.

Erni, pejabat di lingkungan RSUD Raza mengatakan kegiatan vaksinasi dilaksanakan pihaknya merupakan tahap pertama. 28 hari berikutnya dilaksanakan lagi vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

"Hari ini di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu bersama sejumlah wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar," ujarnya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Kamis (31/3/2021)

Baca juga: VIDEO Launching Pendataan Keluarga Tahun 2021 di Kalsel, BKKBN Wawancarai Keluarga Pj Sekdaprov

Baca juga: VIDEO Dankorbrimob Polri Puji Upaya Antisipasi Pencegahan Karhutla Polda Kalteng

Reporter Banjarmasinpost.co.id, Mukhtar Wahid adalah satu dari belasan wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar tidak luput dari program kegiatan vaksinasi.

Seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Banjar direkomendasikan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

Dari kegiatan vaksinasi itu, dari pekerja atau staf di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Banjar gagal divaksinasi hari itu.

Dokter RSUD Raza, Sumiarsih mengingatkan peserta vaksinasi Covid-19 hari itu tetap menjaga pola makanan sehat, berolahraga yang teratur dan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan dan mengenakan masker menutup mulut dan hidung.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved