Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions, SCTV Siarkan Langsung Ulangan Final Real Madrid vs Liverpool & Munchen vs PSG

Pertandingan Liga Champions minggu ini yang tayang live di SCTV adalah Real Madrid vs Liverpool & Bayern Munchen vs PSG. Chelsea & Man City di vidio

AFP/GENYA SAVILOV
Mohamed Salah mengalami cedera saat berbenturan dengan Sergio Ramos pada final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Kiev, 26 Mei 2018. Real Madrid dan Liverpool kembali bertemu pada babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021, yang tayang lewat stasiun TV SCTV dan TV Online Streaming Vidio.com mulai hari Rabu (7/4/2021) dini hari.

Empat pertandingan menarik tersaji di babak perempatfinal Liga Champions, yakni Real Madrid vs Liverpool, Manchester City vs Borussia Dortmund, Bayern Munchen vs PSG dan FC Porto vs Chelsea.

Ada dua pertandingan Liga Champions yang tayang di SCTV tengah minggu ini, yaitu Real Madrid vs Liverpool dan Bayern Munchen vs PSG.

Dua laga yang merupakan ulangan final musim 2017-2018 dan musim 2019/2020 itu akan tayang di SCTV bergantian dalam rentang satu hari.

Sementara laga Manchester City vs Borrusia Dortmund dan FC Porto vs Chelsea bisa ditonton lewat tayangan Live Streaming TV Online Vidio.com.

Baca juga: Messi Terancam Absen Bela Barcelona di El Clasico, Koeman Pilih Ambil Resiko saat Kontra Valladolid

Baca juga: Liverpool Tebar Ancaman ke Real Madrid Lewat Diogo Jota, Jelang Final Kepagian Liga Champions

Dua laga tersaji yakni Real Madrid vs Liverpool dan Manchester City vs Borussia Dortmund pada hari pertama babak perempatfinal Liga Champions Rabu (7/4/2021).

Kedua pertandingan tersebut sama-sama tayang pada jam 02.00 WIB.

Laga Real Madrid vs Liverpool adalah ulangan partai final Liga Champions musim 2017/2018 lalu.

Saat itu Real Madrid menang 3-0 lewat gol-gol yang dicetak oleh dua gol Gareth Bale dan satu gol Karim Benzema.

Semusim berikutnya Liverpool mengobati sakit hari dengan kembali masuk final dan meraih juara setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di babak final.

Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved