Breaking News:

Liga Champions

Real Madrid vs Liverpool UCL Live SCTV, Batalnya Reuni Ramos - Salah & Perubahan Tim Pasca 2018

Jadwal Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool yang tayang di SCTV ini adalah pada hari Rabu (7/4/2021) dini hari jam 02.00 WIB

AFP/FRANCK FIFE
Sergio Ramos (Real Madrid KCmemeluk Mohamed Salah (Liverpoo) pada partai final Liga Champions 2017-2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Reuni Sergio Ramos dan Mohamed Salah di laga 'final kepagian' Real Madrid vs Liverpool tak akan terjadi. Simak ulasan kondisi kedua tim jelang pertemuan tersebut.

Jadwal Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool adalah pada hari Rabu (7/4/2021) dini hari jam 02.00 WIB dan tayang di stasiun tv SCTV.

Dual Real Madrid vs Liverpool di leg pertama babak perempatfinal Liga Champion akan berlangsung di stadion Alfredo Di Stefano.

Kedua tim pernah bertemu di Final Liga Champions 2018 lalu. Saat itu, Real Madrid tampil sebagai juara dan memenangkan tropi Liga Champion 2018.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, SCTV Siarkan Langsung Ulangan Final Real Madrid vs Liverpool & Munchen vs PSG

Baca juga: Messi Terancam Absen Bela Barcelona di El Clasico, Koeman Pilih Ambil Resiko saat Kontra Valladolid

Real Madrid menang atas Liverpool dengan skor 3-1. Dua gol dicetak Gareth bale dan Karim Benzema satu gol. Untuk satu gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane.

Setelah mengalahkan Liverpool, Los Blancos pun mengangkat Liga Champions ketiga berturut-turut dan tropi Liga Champons ke-13 secara keseluruhan.

Setelah laga final itu, kedua tim akan kembali bertemu di liga Champion di babak perempatfinal namun dengan kondisi tim yang berbeda.

Tiga tahun kini telah berlalu dan kedua belah pihak siap untuk kembali bertempur. Liverpool tentunya ingin balas dendam atas kekalahan tiga tahun lalu.

Bagaimana kedua belah pihak berubah dalam beberapa tahun terakhir sejak pertemuan keduanya di final. Berikut prediksi dan analisa dikutip dari Marca, Senin, (5/4/2021).

* Madrid yang Kini Tanpa Ronaldo dan Bale

Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved