Breaking News:

Piala Menpora 2021

Hasil Piala Menpora 2021 PSS Sleman vs Persebaya, Kedua Tim Main Keras, Skor 0-0 di Babak Pertama

Hasil Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Persebaya sudah lolos dari grup C

Instagram @officialpersebaya
Banner pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya tayang lewat Live Streaming Indosiar hari Rabu (7/4/2021) ini jam 18.15 WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada babak pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu Malam (7/4/2021) berakhir dengan skor imbang 0-0.

Kedua sudah diprediksi bakal sama-sama tampil menyerang sejak menit awal demi mendapatkan gol pembuka.

Diyakini gol pembuka yang terjadi dapat meningkatkan kepercayaan diri dari tim yang berhasil melakukannya terlebih dahulu baik itu PSS ataupun Persebaya.

Kali ini Persebaya melakukan tendangan kick-off terlebih dahulu untuk memulai pertandingan.

Baca juga: Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 Makin Ketat Usai Persela vs Persik Berakhir 2-2, PSS Perlu Imbang

Baca juga: Sekarang! Link Streaming Indosiar PSS vs Persebaya Live TV Online Piala Menpora, Ini Line Up-nya

Sejak menit awal Persebaya terlihat sudah membangun serangan dari sisi sayap kanan, namun berhasil digagalkan oleh bek PSS Sleman.

Belum ada satu menit pertandingan berlangsung, Persebaya mendapatkan tendangan sepak pojok, namun masih berhasil digagalkan oleh Kim Kurniawan.

Memasuki menit kedua, ganti PSS Sleman yang mencoba membangun serangan, kali ini lewat sisi tengah permainan dengan umpan-umpan panjang.

Pada menit keempat, Persebaya berhasil mendapatkan peluang pertamanya lewat Marselino namun sayang sepakannya masih melebar dari gawang PSS Sleman.

PSS Sleman mendapatkan tendangan bebas pada menit keenam lewat sosok Nico Velez, namun masih belum berhasil berbuah gol akibat satu pemain Elang Jawa terjebak offside.

Pemain PSS Sleman, Samsul Arifin, mendapatkan kartu kuning setelah melakukan tekel keras kepada Supriadi di tengah lapangan pada menit kedelapan.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved