Breaking News:

Berita Tapin

Pisah Sambut Kapolsek Piani Tapin, Ipda Agung Kadi Ananto Gantikan Iptu Supian Noor

Kapolsek Piani berganti dari Iptu Supian Noor ke Ipda Agung Kadi Ananto, pisah sambut dihadiri Muspika kecamatan

banjarmasinpost.co.id/stan
Pisah Sambut Kapolsek Piani di Aula Koramil 1010-07_Piani 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Muspika Kecamatan Piani gelar acara pisah sambut Kapolsek Piani bertempat di Aula Koramil 1010-07/Pian, Rabu (07/04/2021).

Pisah sambut ini dilaksanakan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pergantian Kapolsek dari Iptu Supian Noor ke Ipda Agung Kadi Ananto yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Turut berhadir dalam acara tersebut, Danramil 1010-07/Piani Kapten Inf Waluyo, Camat Piani, Murtoyo, Kepala Adat Dayak Kabupaten Tapin, Karliansyah, serta seluruh anggota Koramil, Polsek, Kecamatan serta para Kades se-kecamatan Piani.

Baca juga: Tuai Untung Pembuat Masker di Kabupaten Tapin, Gencar Pemasaran Via Online

Baca juga: Diisolasi di Tanahbumbu, 11 Peserta MTQN Kalsel Asal Tapin Ternyata Sudah Tahu Terpapar Covid-19

Danramil 1010-07/Piani Kapten Inf.Waluyo menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin bersama sama dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Piani.

“Dengan adanya pergantian Kapolsek yang baru diharapkan agar sinergitas yang sudah baik dipertahankan dan bila perlu terus ditingkatkan demi mewujudkan kondusivitas kamtibmas di masa pandemi covid-19," ujarnya.

Kapolsek Piani Iptu Supian Noor juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf apabila selama berdinas ada tutur kata yang tidak berkenan baik kepada unsur Muspika maupun masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Piani.

"Saya minta walaupun saya nanti sudah tidak menjadi bagian dari Kecamatan Piani, hubungan pertemanan dan persaudaraan agar tetap dijaga serta bila ada anggota atau pun rekan-rekan punya hajat jangan lupa saya dan keluarga diberi kabar Insya Allah nanti saya akan datang," ungkapnya.

Baca juga: Nilai MTQN Kalsel Tak Sesuai Syiar Islam, Sukamta Dukung Sikap Tegas LPTQ Tala Undur Diri

Sementara itu, Kapolsek Piani yang baru Ipda Agung Kadi Ananto dalam kesempatan itu memohon diri untuk bergabung dengan jajaran Kecamatan Piani dan berjanji akan melanjutkan tugas dengan optimal serta meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polsek, Koramil, Kecamatan serta Ketua Adat Dayak.

"Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek piani, dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian, dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," jelasnya

"Saya selaku Kapolsek yang baru akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama, dan saya sebagai orang baru di sini mohon kiranya diberikan bimbingan dan bila nanti ada hal yang salah mohon saya ditegur dan diingatkan," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved