Breaking News:

Sport

Jelang PON Papua 2021, Para Atlet Wasaka Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Para atlet Kalimantan Selatan yang akan bertolak ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 atau atlet Wasaka menerima vaksin Covid 19

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Atlet Wasaka jalani vaksin covid-19 dosis pertama, Jumat (9/4/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Para atlet Kalimantan Selatan yang akan bertolak ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 atau atlet Wasaka menerima vaksin Covid 19 dosis pertama, Jumat (9/4/2021).

Selain atlet. Pelatih, pelatih dan pengurus pun turut menerima vaksin yang berlangsung di seketariat KONI Kalimantan Selatan di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin.

Para atlet pun terlihat antusias mengikuti vaksin ini meski beberapa tampak takut-takut. Terlihat atlet gulat Fahriansyah, Rendy dan atlet lainnya pun ikut vaksin ini.

Atlet tinju Ratu, Beatrix pun juga semangat menjalani vaksin .

Baca juga: Bergabung dengan Tim Jakarta, Atlet Kalsel Ini Incar Timnas Bisbol U-18

Baca juga: Hadapi PON XX Papua, Dua Perenang Kalsel Berlatih ke Jatim

Baca juga: Pelari Banjarmasin Ini Lahir dari Keluarga yang Mencintai Atletik

"Senang dengan vaksin ini , semoga tyidak sakit-sakitan apalagi Covid," ucap Ratu.

Pada pemberian vaksin tahap pertama ini Kepala Dinas Kesehatan Kota Machli Riyadi pun turut memantau langsung kegiatan ini.

Seketaris Umum KONI Provinsi  Kalsel Enly Hadiyanor, SIP, MSi menuturkan vaksin hari untuk atlet Wasaka, pelatih dan staff berlangsung lancar.

"Kegiatan vaksinasi pertama di KONI Kalsel untuk atlet, pelatih , pengurus berjalan kondusif dan kita bersykur ke Dinas Kesehatan Kota," paparnya.

Baca juga: Jaga Berat Badan, Pegulat Kalsel Ini Pilih Masakan Istri

Harapan dengan vaksinasi yang merupakan program pemerintah maka segmen group termasuk sasaran terutama atlet dan pelatih.

"Mudah-mudahan sehat semua," paparnya sekitar total 200 orang dari atlet, pelatih, pengurus dan staf KONI Kalsel," jelasnya. (Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved