Breaking News:

Liga Spanyol

Susunan Pemain Barcelona vs Granada di Liga Spanyol Pekan Ini, Lionel Messi Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Barcelona vs Granada di Liga Spanyol via Live Streaming Bein Sports 1, Lionel Messi Main

AFP/LLUIS GENE
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Barcelona vs Granada di Liga Spanyol via Live Streaming Bein Sports 1, Lionel Messi Main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Barcelona vs Granada di laga Liga Spanyol, Jumat (30/4/2020) WIB via Live Streaming Bein Sports 1. Lionel Messi main.

Siaran Langsung duel Liga Spanyol antara Barcelona vs Granada via Live Streaming TV Online beinsports mulai pukul 00.00 WIB.

Link Live Streaming Barcelona vs Granada bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 1 yang ada di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain, Lionel Messi main.

Duel Barcelona vs Granada di Liga Spanyol dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 1 yang banjarmasinpost.co.id sediakan.

Baca juga: Susunan Pemain PSG vs Manchester City di Semifinal Liga Champions, Neymar vs Kevin de Bruyne

Baca juga: Prediksi & Link Streaming Real Madrid vs Chelsea Liga Champions Live SCTV Malama Ini, Hazard Main

Baca juga: Jadwal Liga Eropa Babak Semifinal Pekan Ini, Manchester United vs AS Roma dan Villarreal vs Arsenal

Pekan ini Barcelona memiliki peluang besar untuk menggeser musuh abadinya Real Madrid dan Atletico Madrid dari posisi puncak dan dua, pasalnya di pertandingan ke 33 kemarin Real Madrid dan ATM gagal meraih poin penuh dengan begitu skuat Barcelona memiliki peluang untuk menduduki posisi puncak, pasanya skuat Barcelona hanya selisih 2 poin di bawah ATM dan 1 poin di bawah Real Madrid.

Jelang laga nanti skuat Barcelona tampil on fire setelah mengalahkan Villarreal dengan skor 1-2 di pertandingan akhir pekan kemarin, dengan kemenangan tersebut skuat Barcelona berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun, dan kali ini menjamu Granada skuat asuhan Ronald Koeman optimis mampu meraih kemenangan apa lagi laga ini akan menentukan posisi skuat Barcelona untuk kembali menduduki posisi puncak klasemen La Liga Spanyol.

Sementara Tamunya Granada tengah terluka dimada dalam pertandingan terakhirnya skuat Granada di kalahkan Sevilla dengan skor 2-0, sebelumnya skuat Granada berhasil meraih kemenangan 4-1 saat menjamu Eibar setelah jeda international, dan kali ini berkunjung ke Camp Nou jelas akan menjadi laga yang sangat berat bagi skuat Granada.

Dalam lima pertandingan terakhirnya Barcelona tampil sangat bagus dengan meraih 4 kemenanga dan 1 kali kalah, saat ini Barcelona menduduki peringkat 3 klasemen sementara la Liga Spanyol dengan 71 poin, poin yang sama dengan Real Madrid dan hanya selisih 2 poin dari ATM, dengan begitu skuat Barcelona akan memanfaatkan laga ini untuk menggeser posisi sang rival Real madrid dan ATM.

Sementara Granada dalam lima pertandingan masih tampil tak konsisten dengan hanya mepraih 2 kemenangan dan 3 kali kalah, saat ini Granada masih menduduki peringkat 8 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 42 poin dari 32 laga, sepanjang musim ini skuat Granada berhasil meraih 12 kemenangan 6 kali imbang dan 14 kali kalah.

Di pertemuan pertama kedua tim di La Liga Spanyol Barcelona yang bertandang kemarkas Granada berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-4,l dan kali ini skuat Barcelona yang akan menjamu Granada jelas akan lebih mudah, di lihat dari lima pertemuan kedua tim menujukan skuat Barcelona masih mendominasi dengan 4 kali meraih kemenangan dan Granada hanya sekali meraih kemenangan.

Penyerang Barcelona Lionel Messi merayakan golnya bersama gelandang Frenkie De Jong (kiri) dan Barcelona Antoine Griezmann (kanan) setelah mencetak gol ketiga timnya ke gawang dalam laga sepakbola pekan 31 Liga Spanyol melawan Getafe di Stadion Camp Nou di Barcelona pada April 22, 2021.
Penyerang Barcelona Lionel Messi merayakan golnya bersama gelandang Frenkie De Jong (kiri) dan Barcelona Antoine Griezmann (kanan) setelah mencetak gol ketiga timnya ke gawang dalam laga sepakbola pekan 31 Liga Spanyol melawan Getafe di Stadion Camp Nou di Barcelona pada April 22, 2021. (LLUIS GENE / AFP)
Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved