Breaking News:

Selebrita

Lamaran Verrell Bramasta pada Sarah Samantha Disinggung Zaskia Sungkar, Venna Melinda Beri Restu

Lamaran Verrell Bramasta pada Sarah Samantha disinggung Zaskia Sungkar. Venna Melinda beri restu. Nasib Ranty Maria, Febby Rastanty & Natasha Wilona?

Instagram @saraminti @verrellbramasta
Sarah Samantha dan Verrell Bramasta 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Santer disebut telah menjodohkan Verrell Bramasta dengan Sarah Samantha yang notabene adalah sepupunya, Zaskia Sungkar singgung soal lamaran pada Venna Melinda.

Belakangan kedekatan antara Venna Melinda dengan keluarga Zaskia Sungkar tengah ramai menjadi sorotan.

Pasalnya, mantan istri Ivan Fadilla itu dikabarkan telah menjodohkan Verrell Bramasta dengan salah satu sepupu Shireen dan Zaskia Sungkar yang selama ini tinggal di Dubai dan berkuliah di London.

Adapun sosok wanita yang berhasil menggeser posisi Natasha Wilona, Febby Rastanty, dan Ranty Maria itu tak lain adalah Sarah Samantha yang juga merupakan putri dari sahabat Venna Melinda.

Baca juga: Penampakan Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita yang Hampir Jadi Bikin Baim Wong & Paula Iri

Baca juga: KPI Sanksi Pesbukers New Normal ANTV, Adegan Komeng dan Adul Paling Jadi Sorotan

Keduanya telah menjadi sahabat jauh sejak Verrell Bramsta dan Sarah Samantha masih berusia sangat kecil.

Sekian lama tak bertemu, niat menjodohkan Verrell dan Samantha pun muncul ketika putra sulungnya itu secara tiba - tiba meminta untuk didoakan agar mendapat jodoh melalui prose ta'aruf.

Merasa Samantha ada sosok yang tepat, Venna pun mempertemukan Verrell dengan dara cantik itu melalui acara buka bersama dengan beberapa sahabatnya.

Namun tanpa disangka, kedekatan antara Verrell dan Samantha justru berlanjut hingga keduanya beberapa kali diketahui menghabiskan waktu bersama.

Mendengar hubungan putri dari tantenya dan Verrell Bramasta kian semakin dekat, dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Kamis (6/5/2021) Zaskia Sungkar menyinggung soal bagaimana jika dalam waktu dekat putra Venna Melinda itu akan segera melamar sepupunya.

"Samantha? Oh iya boleh," ucap Venna Melinda.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved