Breaking News:

Kinigara Coffee Kota Sampit

Kuliner Kalteng, Nikmatnya Kopi Susu Rum Orisinil dan Khas Kinigara Coffee Sampit

Di Kinigara Coffee Kota Sampit tersaji kopi rasa salted caramel, gara dengan rasa rum, klato rasa coklat, grass rasa green tea, minion rasa pisang.

BANJARMASINPOST.CO.ID/DANTI AYU
Kopi susu di Kinagara Coffee, kafe yang terletak di Jalan H Achmad Nomor 82A, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Sabtu (8/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Selain tempat yang nyaman dan menyenangkan, cita rasa dari kopi susu  orisinil racikan Kinigara Coffee jadi sesuatu yang patut diperhitungkan dan alasan kedatangan para pengunjung.

Setidaknya, ada 5 menu variasi kopi susu dengan berbagai rasa yang bisa dipilih pengunjung sesuai selera di Kinigara Coffee Kota Sampit tersebut.

Letak kafe ini di Jalan H Achmad Nomor 82A, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, ini.

Setiap menu memiliki ciri khas khusus. Seperti kini yang didominasi rasa salted caramel, gara dengan rasa rum,  klato dengan rasa coklat, grass dengan rasa green tea dan minions dengan rasa pisang.

Baca juga: Kuliner Kalteng, Kinigara Coffee di Kota Sampit Tempat Nongkrong Asyik

Namun hingga kini, Yulian Bernard selaku pemilik Kinigara Coffee menuturkan, kopi susu Gara lah yang manjadi favorit dan banyak dipilih oleh pengunjung.

"Kalau di sini ada 2 signatute Kini dan Gara. Nah biasanya kalau cewek-cewek suka after tastenya Gara," tutur Bernard kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (8/5/2021). 

Kualitas bahan yang digunakan Kinigara Coffee pun tak main-main. Seluruh bahan baku hingga biji kopi dipasok dan diproduksi saat masih dalam keadaan fresh, demi menjaga kualitas rasa .

Soal harga, setiap botolnya dibanderol mulai dari harga Rp 20.000 sampai dengan Rp 40.000, sesuai dengan besar kemasan yang dipilih pengunjung.

Baca juga: Wisata Kalteng, Wali Kota Palangkaraya Bantu UMKM Kawasan Wisata Susur Sungai Kereng

Baca juga: Wisata Kalteng, Kawasan Bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya, Bisa Langsung ke Taman Pasuk Kameloh

Setiap harinya Kinigara Coffee mampu menjual sampai 100 botol kopi dengan berbagai variasi rasa.

Setelah dikemas dalam botol, kopi susu hasil racikan Kinigara mampu bertahan selama hari asal disimpan dalan lemari pendingin.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved