TECHNO

Paket Sosmed Hanya Rp 2.700, Jelang Idul Fitri 2021 Telkomsel Hadirkan Paket Hemat Hingga 10 GB

Jelang Idul Fitri 2021, ada paket sosmed dari Telkomsel mulai dari Rp 2.700. Harga sehemat itu bisa mendapatkan kuota hingga 10GB.

Penulis: Mariana | Editor: Anjar Wulandari
Telkomsel
Ilustrasi. Paket Sosmed Hanya Rp 2.700, Jelang Idul Fitri 2021 Telkomsel Hadirkan Paket Hemat Hingga 10 GB 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di masa pandemi covid-19, pengguna sosial media yang kian marak di Indonesia. Telkomsel memberikan paket spesial agar bisa terus sosmed-an.

Terbaru, jelang Idul Fitri 2021 ada paket sosmed dari Telkomsel mulai dari Rp 2.700. Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari akun instagram ofisial @telkomsel, harga sehemat itu bisa mendapatkan kuota hingga 10GB.

Telkomsel juga memberikan opsi paket yang terdiri dari paket harian atau paket bulanan, syarat dan ketentuan berlaku.

Caranya, pengguna mengaktifkan terlebih dulu paket sosmed dari Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Harkitnas 2021, Cocok Dikirim di Facebook, Twitter, Instagram dan WhatsApp

Baca juga: GRATIS Kuota Telkomsel Hingga 30 GB di Bulan Ramadhan 1442 H, Begini Caranya

Aplikasi MyTelkomsel dapat diinstal via playstore.

Untuk pelanggan setia, Telkomsel menghadirkan sejumlah loyalty program untuk semua pelanggan melalui beragam program penawaran.

Di antaranya promo pembelian paket Telkomsel cashback sampai 70 persen di aplikasi MyTelkomsel melalui beragam mitra pembayaran digital, bundling promo smartphone bekerja sama dengan sejumlah mitra device,

program diskon belanja online dan e-parcel yang berkolaborasi bersama para mitra e-commerce, serta penawaran spesial kuota unlimited yang akan memaksimalkan pengalaman gaya hidup digital pelanggan selama momen Ramadan tahun ini.

Guna memberikan kenyamanan bernilai tambah lainnya, Telkomsel juga menghadirkan sejumlah promo khusus untuk beragam layanan digital demi menemani keseruan pelanggan melewati momen Ramadan dan Idulfitri walau harus beraktivitas dari rumah.

PAKET MURAH Telkomsel 50 GB Hanya Rp 100.000, Cocok untuk Kamu yang Pakai simPATI, Kartu As dan Loop
Ilustrasi (Telkomsel)

Promo tersebut meliputi paket kuota data MAXstream dengan bundling berlangganan akses layanan video on demand (HBO GO, Disney+ Hotstar, Mola TV, VIDIO, WeTV IFLIX, dan beragam konten video dan film dari mitra penyedia layanan video on demand lainnya).

MAXstream juga menyajikan keseruan nonton 1 hari 1 film bergenre religi selama 30 hari selama Ramadan.

Bagi pengguna layanan mobile gaming, Telkomsel juga memberikan paket kuota tambahan, spesial diskon dan bonus fitur item diamond aplikasi game tertentu untuk setiap pembelian voucher game, serta ribuan hadiah dari kompetisi game online yang akan dihadirkan selama Ramadan.

Semua layanan di atas bisa dinikmati melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Telkomsel juga menghadirkan sejumlah aktivitas bagi pelanggan setia untuk selalu #BukaPintuKebaikan di momen Ramadan dan Idulfitri kali ini dengan melakukan donasi melalui Telkomsel POIN bagi masyarakat yang membutuhkan serta penanggulangan pandemi Covid-19 yang bekerja sama dengan sejumlah mitra donasi seperti BenihBaik.com, Kitabisa.com, serta kolaborasi bersama QuranBest.

Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat di setiap aktivitas dan kegiatan ibadah yang dilakukan sepanjang Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 1442 H.

Kesiapan tersebut diwujudkan dengan secara konsisten dan berkelanjutan untuk melakukan pengamanan dan pemantuan operasional jaringan.

Khususnya layanan broadband yang difokuskan di wilayah dengan potensi lonjakan trafik komunikasi yang tinggi, serta optimalisasi titik layanan pelanggan di berbagai saluran digital.

Baca juga: Cara Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Sampai 7 GB Jelang Awal Ramadan 2021

Baca juga: Telkomsel Ajak Pelanggan Migrasi ke Kartu USIM 4G, Dapatkan Tambahan Kuota

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved