Breaking News:

Liga Spanyol

Susunan Pemain & Link Streaming Barcelona vs Celta Vigo Liga Spanyol Malam Ini, Lionel Messi Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo di Liga Spanyol via Live Streaming Bein Sports Xtra, Minggu (16/5/2021)

Editor: Rendy Nicko
AFP/LLUIS GENE
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo di Liga Spanyol via Live Streaming Bein Sports Xtra, Minggu (16/5/2021), Lionel Messi main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo di laga Liga Spanyol, Minggu (16/5/2020) WIB via Live Streaming Bein Sports Xtra. Lionel Messi main.

Siaran Langsung duel Liga Spanyol antara Barcelona vs Celta Vigo via Live Streaming TV Online beinsports Xtra mulai pukul 23.30 WIB.

Link Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo bisa diakses via Live Streaming Bein Sports Xtra yang ada di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain, Lionel Messi main.

Duel Barcelona vs Celta Vigo di Liga Spanyol dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports Xtra yang banjarmasinpost.co.id sediakan.

Baca juga: Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini Live Bein Sports Xtra

Baca juga: SESAAT LAGI Link Streaming Trans7 Race MotoGP Perancis 2021 Live TV Online Fox Sports1, Marquez Main

Baca juga: 2 Striker Ganas & Gelandang Disebut Merapat ke Persija & Persib Bandung di Bursa Transfer Liga 1

Baca juga: Susunan Pemain AC Milan vs Cagliari Liga Italia Malam Ini, Ibrahimovic Absen, Diaz & Calhanoglu Main

Barcelona yang berada di peringkat 3 klasemen Liga Spanyol wajib menang melawan Celta Vigo, untuk menjaga peluang juara.

Saat ini, Lionel Messi dan rekan-rekan memiliki poin 76 dari 36 laga, dan tertinggal 4 poin dari Atletico Madrid di posisi puncak.

Dengan Liga Spanyol 2020/2021 menyisakan 2 pertandingan lagi, Barcelona berharap Atletico Madrid dan Real Madrid gagal meraih satu pun kemenangan dalam 2 pertandingan yang akan dijalani.

Jika kedua tim tersebut mampu meraih 1 kemenangan saja, peluang Blaugrana untuk juara akan hilang.

Kendati demikian, pelatih Barcelona Ronald Koeman, menyebut timnya akan berusaha keras meraih gelar juara Liga Spanyol, meski peluangnya sangat kecil.

"Kami tahu peluang untuk menjadi juara liga sangat kecil, tetapi selama kemungkinan itu masih ada kami akan terus berusaha. Tim ini memiliki musim yang sulit, sehingga saya tidak kecewa [jika akhirnya gagal menjuarai liga]," kata Ronald Koeman, dikutip dari situs web resmi klub.

Lionel Messi (tengah) dibayangi oleh Koke (kiri) pada laga lanjutan pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021 antara Atletico Madrid dan Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (21/11/2020) atau Minggu dini hari WIB.
Lionel Messi (tengah) dibayangi oleh Koke (kiri) pada laga lanjutan pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021 antara Atletico Madrid dan Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (21/11/2020) atau Minggu dini hari WIB. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved