Breaking News:

Berita Kapuas

MIN 3 Kapuas Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021/2022

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Kapuas membuka pendaftaran peserta didik baru khususnya untuk anak di wilayah Kecamatan Pulau Petak dan sekitarnya

MIN 3 Kapuas
Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Kapuas membuka pendaftaran peserta didik baru tahun pelajaran 2021/2022. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Kapuas membuka pendaftaran peserta didik baru khususnya untuk anak di wilayah Kecamatan Pulau Petak dan sekitarnya.

Dimana telah dilakukan pemasangan spanduk berupa informasi pendaftaran belum lama tadi di lingkungan sekolah.

Kepala MIN 3 Kapuas, H Saliman, mengungkapkan bahwa dalam Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022 terbilang cukup bagus.

Hal ini dikarenakan peserta didik dari Raudathul Athafa (RA) Thabhul Irsyad di lingkungan setempat sebagian berkeinginan melanjutkan ke MIN 3 Kapuas, dan tidak hanya itu pihaknya juga optimis untuk memenuhi kouta siwa tahun ajaran 2021/2022.

Baca juga: Bakal Digelar Online, Teknis PPDB SMA SMK Diumumkan Juni 2021

Baca juga: VIDEO Berlangsung hingga 10 Juli, PPDB Tingkat SD di Batola Mulai Penuhi Kuota

Baca juga: Berlanngsung Hingga 10 Juli 2021, PPDB di SDN Ulu Benteng 2 Batola Telah Tampung 44 Murid Baru

Baca juga: PPDB SD di Kota Banjarbaru Mulai 21 Juni 2021, Boleh Daftar Melalui WhatsApp

"Selain dari rekanan RA terdekat, kami juga menerima dari orang tua siswa yang mendaftarkan anaknya bersekolah di MIN 3 Kapuas, karena kami yakin akan kualitas madrasah kami," ujarnya, Jumat (21/5/2021).

Sementara itu, Baihaqi, Ketua Pelaksanaan PPDB MIN 3 Kapuas Tahun Pelajaran 2021/2021 menuturkan untuk tahun ini khusus panitia akan bergerak merangkul peserta didik alumni lulusan TK yang ada di luar wilayah Desa Sei Tatas guna memberikan pendidikan yang bermoral, berakhlakul kharimah yang memiliki nilai agama yang tinggi, dan juga di wilayah Desa Sei Tatas ini dengan menawarkan kelebihan bersekolah di MIN 3 Kapuas.

"Dengan Kepala Madrasah Berpendidikan S.2, guru-guru yang bependidikan S.2 serta tenaga Kepedidikan yang sudah semua Sajana sudah tidak diragukan lagi kalau MIN 3 Kapuas sudah terbukti mengeluarkan alumni yang banyak berhasil," ujar Baihaqi

“Karenanya ayo bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Kapuas, kita bersama-sama memajukan pendidikan yang berakhlul kharimah di wilayah Sei Tatas Kecatan Pulau Petak ini," pungkas Baihaqi. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved