Breaking News:

Bumi Marakarta

Kunjungi RSHD Barabai, Wabup HST Minta Nakes Ikhlas Layani Masyarakat

Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H Ainur Rafiq melakukan kunjungan kerja

Penulis: Hanani | Editor: Edi Nugroho
Prokompim HST
Wakil Bupati HST saat kunjungan kerja di RS H Damanhuri (RSHD) Barabai 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H Ainur Rafiq melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit H Damanhuri (RSHD) Barabai, Senin (7/6/202).

Kunjungan kerja, sekaligus untuk bersilaturahmi dengan jajaran tenaga kesehatan di rumah sakit milik Pemkab HST tersebut.

“Sekaligus memberikan motivasi dan semangat semangat kepada para Nakes di RSUD agar bekerja dengan tulus dalam melayani pasien,”kata Wabup. Ditambahkan, kunkernya bersama Asisten I, sekaligus menegaskan kepada para Nakes agar mengedepankan kerjasama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Mansyah Sabri mengatakan, seluruh ASN harus mengetahui tugas pokok, fungsi dan uraian tugasnya.

Baca juga: Lakukan Mutasi, Bupati HST Minta Pejabat Baru DIlantik Amanah Laksanakan Tugas

Baca juga: Rombak 56 Pejabat, Bupati HST Lantik Kabag Kabid Camat hingga Direktur Rumah Sakit

Baca juga: Lakukan Inspeksi, Bupati HST Aulia Ingatkan ASN agar Pelayanan Publik Harus Tetap Optimal

Dengan demikian, pelaksanaan tugas akan tepat sasaran sesuai target program. Mansyah menyebut, rumah sakit merupakan fasilitas pelayanan penting, karena bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. “Layani masyarakat dengan sabar dan ikhlas. Apalagi yang dilayani orang sakit,”katanya.

Wabup HST memberikan pengarahan kepada jajaran manajemen RSHD
Wabup HST memberikan pengarahan kepada jajaran manajemen RSHD (Prokompim HST)

Sementara, Direktur RSUD H Damanhuri Barabai dr Nanda Sujud Andi Yudha Utama,S.Pb yang baru saja menjabat sebagai pemimpin di rumah sakit tersebut mengatakan dia danjajaran Makes lainnya senang mendapat kunjungan Wabup dan mengatakan, siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat HST.

Sebelumya, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan H Ainur Rafiq menjelaskan, kunjungan kerja ini juga untuk mengetahui komposisi manajemen RSUD. Dengan adanya penyegaran dan rolling yang telah dilakukan bupati jajaran rumah sakit lebih kompak dan memahami tujuan bersama, yaitu memajukan RSUD danmemberikan pelayanan tersbaik.

“Pelayanan yang baik akan berdampak terhadap hasil kerja Bupati dan Wakil Bupati.”katanya. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved