Breaking News:

Berita Tabalong

Pererat Silahturahmi, DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong Terima Kunjungan DPD PKS

Ketua DPD PKS Kabupaten Tabalong Hj Sumiati temui Ketua Nasdem Kabupaten Tabalong H Norhasani untuk mempererat tali silaturahmi antar partai politik.

Penulis: Dony Usman | Editor: Alpri Widianjono
NASDEM KABUPATEN TABALONG
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tabalong, H Norhasani, dan Ketua DPD PKS Kabupaten Tabalong, Hj Sumiati, saat bertukar cendera mata, Senin (7/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kunjungan silaturahmi diterima Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Tabalong dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tabalong, Kalimantan Selatan, Senin (7/6/2021).

Jajaran DPD PKS Tabalong datang dipimpin ketuanya, Hj Sumiati dan diterima Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong, H Norhasani.

Dalam silaturahmi yang berlangsung di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong, Jalan Ir PHM Noor, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, H Norhasani mengapresiasi kedatangan pengurus PKS.

"Tentunya kami juga ingin memperat tali persaudaraan kita antar sesama pengurus partai," ucap lelaki yang lebih akrab dikenal denngan sapaan H Sani ini.

Dengan kunjungan ini, imbuhnya, diharapkan tali silahturahmi antar partai politik di Kabupaten Tabalong semakin erat dan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dapat terus terjaga.

Baca juga: VIDEO RSUD H Usman Dundrung Mulai Difungsikan Jadi Pusat Vaksinasi di Tabalong

Baca juga: Narkoba Kalsel, Terlibat Narkotika, Pria Desa Takulat Tabalong Berusaha Kabur dan Melawan Petugas

Dalam kesempatan itu H Sani juga menjelaskan, saat ini tengah fokus mengembangkan organisasi-organisasi sayap Partai Nasdem.

Salah satunya, Badan Rescue Nasdem,  yang bergerak dalam aksi sosial dan penanggulangan bencana alam. Sebagian anggotanya telah memiliki sertifikat atau sertifikasi dari SAR Nasional. 

"Untuk anggota badan resque, sudah kami bekali dengan pemberian materi, simulasi dan juga program kerja ke depannya," imbuh dia.

Sementara itu, Hj Sumiati menyebutkan, tujuan kunjungan dengan agenda Silahturahmi Kebangsaan kali ini guna menjalin silaturahmi dan mengenalkan logo PKS yang baru.

"Kami mulai tanggal 9 April menjelang milad PKS, diawali dengan silaturahmi tokoh dan ulama, ke lembaga vertikal dan ke rekan-rekan parpol," ujarnya. 

Baca juga: Bawa Masker Tapi tak Dipakai, 3 Warga di Pasar Mangkusip Kabupaten Tabalong Kena Sanksi

Baca juga: Narkoba Kalsel, Bawa Paketan Sabu, IRT asal Balangan Diamankan Satresnarkoba Polres Tabalong

Dia juga turut mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasih atas diterimanya agenda kunjungan pihaknya ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong

Selanjutnya, dalam acara silahturahmi ini, ditandai dengan saling bertukar cenderamata antar kedua partai.

(Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved