Breaking News:

Berita Ekonomi

Smartphone Gaming Jadi Buruan Anak Muda di Banjarmasin

Smartphone khusus gaming semakin banyak bermunculan. Beberapa vendor menawarkan smartphone gaming iti untuk berbagai kalangan, mulai kelas entry level

banjarmasinpost.co.id/salmah saurin hb
Smartphone khusus gaming semakin banyak diminati anak muda. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID. BANJARMASIN- Smartphone khusus gaming semakin banyak bermunculan. Beberapa vendor menawarkan smartphone gaming iti untuk berbagai kalangan, mulai kelas entry level sampai high-end.

Berbicara soal vendor smartphone gaming, tentu saja kita tidak bisa terlepas dari Asus yang selama beberapa tahun ke belakang ini meluncurkan smartphone gaming lewat seri Republic of Gamer (ROG).

Smartphone yang satu ini sengaja didesain l untuk menyasar para profesional gaming yang membutuhkan kinerja smartphone secara maksimal. Namun harganya yang mahal, di atas Rp10 juta, membuat smartphone satu ini hanya ada di tangan para sultan.

Pada intinya gamers membutuhkan kualitas perangkat yang mempuni dari segala segmen mulai dari CPU hingga RAM, stabil digunakan namun dengan harga yang masih bisa dijangkau.

Baca juga: Daftar Harga Paket Telkomsel 5G & Smartphone untuk Mengaksesnya, Simak Juga Cara Migrasi dari 4G

Baca juga: Varian Smartphone 5G Terbaru, Ada Vivo Y52 5G dan Samsung Galaxy A32 5G

Baca juga: Harga 10 Smartphone Rekomendasi Jelang Lebaran 2021 di Indonesia, Mulai Rp 4 juta - Rp 6 Jutaan

Baca juga: Inilah Daftar Rekomendasi Smartphone Samsung untuk Lebaran 2021, Mulai Rp 1 Jutaan

Mery Christina, Owner Hapeworld Banjarmasin, mengatakan, anak milenial maunya smartphone murah tapi spesifikasinya mendukung hobi game.

"Ada beberapa merek yang lagi hot, antara lain Infinix, Realme, Xiaomi. Merek-merek ini harganya terjangkau alias menyesuaikan kantong anak milenial," ungkapnya.

Xiami juga punya brand spesial game yaitu Poco X3 NFC yang hanya Rp 3 jutaan, HP ini telah dibekali sederet spesifikasi papan atas yairu RAM 8GB, quad camera 64MP, baterai 5.160 mAh, hingga dukungan NFC.

HP Poco X3 hadir dalam dua varian dengan konfigurasi penyimpanan yang berbeda. Varian pertama dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Sedangkan varian kedua menggunakan kapasitas RAM 8GB dan memori internal mencapai 128GB. Dengan kapasitas penyimpanan lebih besar.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved