Breaking News:

Kriminalitas Kalteng

Narkoba Kalteng, Pengantar Sabu dan Calon Pembelinya Digiring ke Polres Kapuas

Narkoba Kalteng. Anggota Satresnarkoba Polres Kapuas tangkap pengantar sabu di Kecamatan Pulau Petak, pembelinya ditangkap di Palingkau Kapuas Murung

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Alpri Widianjono
SATRESNARKOBA POLRES KAPUAS
Barang bukti sabu dan dua tersangkanya, DY (43) warga Kecamatan Selat Kapuas dan RD (50) warga Palingkau Kapuas Murung, kini diamankan di Polres Kapuas, Kalimantan Tengah, Senin (14/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Narkoba Kalteng. Jerat kasus narkoba jenis sabu antarkan 2 warga Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), ke balik jeruji besi.

Keduanya adalah lelaki berinisial DY (43) warga Kecamatna Selat Kapuas dan RD (50) warga Palingkau Kapuas Murung.

Mereka yang hendak bertransaksi sabu-sabu ini diamankan anggota Satresnarkoba Polres Kapuas di wilayah Kecamatan Pulau Petak.

Saat dikonfirmasi, Kasatresnarkoba Polres Kapuas, Iptu Subandi, Senin (14/6/2021), membenarkan pihaknya mengamankan dua lelaki tersebut.

"Ya, pengungkapan tersebut hasil penyelidikan di lapangan menindaklanjuti laporan masyarakat," katanya.

Baca juga: Pencurian di Kalteng, Anak Embat Meja, Lampu, Teralis, Pintu, Mobil Milik Ibunya di Sampit

Baca juga: Jadi Calo CPNS Kuras Uang Korban Puluhan Juta, Oknum ASN Pemprov Kalteng Ditangkap

Dibeberkannya kronologi penangkapan. Awal diamankan adalah DY di Jalan Pemuda Kilometer 15,5, Kecamatan Pulau Petak, Kamis (10/6/2021) siang.

"Saat mengamankan DY dan dilakukan penggeledahan badan, kami temukan satu paket plastik klip yang berisi kristal bening diduga sabu," jelasnya.

Dilanjutkannya, dari pengakuan DY, narkotika jenis sabu tersebut akan diantarkan kepada seseorang yang bernama RD di Jalan Pemuda Kilometer 18.

"Kami langsung bergerak dan bisa mengamankan RD. Saat digeledah, didapati di dalam ponselnya ada komunikasi dengan DY untuk memesan sabu," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved