Breaking News:

Techno

XL Axiata Jalin Kerja Sama dengan Bank BCA untuk Permudah Pelanggan Beli Paket Data

Kerja sama XL Axiata dengan Bank BCA mempermudah pelanggan yang sekaligus nasabah masing-masing pihak untuk mendapatkan akses pembelian data internet.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS XL AXIATA
Kerja sama PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dengan Bank Central Asia (BCA) mempermudah pelanggan yang sekaligus nasabah masing-masing pihak untuk mendapatkan akses pembelian data internet. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerja sama strategis dengan Bank Central Asia (BCA).

Tujuannya, mempermudah pelanggan yang sekaligus nasabah masing-masing pihak untuk mendapatkan akses pembelian data internet. 

Melalui kerja sama ini, pelanggan/nasabah bisa dengan mudah membeli paket data produk XL Axiata, yaitu XL, AXIS, dan PRIO Booster, melalui saluran penjualan BCA yaitu BCA mobile, KlikBCA, dan ATM BCA.

Kemudahan ini sudah bisa pelanggan manfaatkan mulai 4 Juni 2021.

Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, dalam rilisnya mengatakan, pihaknya senang sekali bisa menjalin kerja sama dengan BCA, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia. 

Baca juga: UPDATE Harga HP Xiaomi dan Samsung Terbaru Juni 2021, Beragam Tipe dan Spesifikasi Mulai Rp 1 Jutaan

Baca juga: Bank Indonesia Optimistis Ekonomi Kalteng Akan Semakin Membaik

"Kolaborasi kedua pihak ini memungkinkan untuk dilakukan antara lain karena banyaknya pelanggan XLAxiata yang juga merupakan nasabah BCA. Kerja sama ini juga merupakan pengembangan atas kerja sama yang sudah kami lakukan selama ini, yaitu untuk penjualan pulsa. Jadi sekarang, tidak hanya pulsa, pelanggan atau nasabah BCA bisa pula membeli paket data langsung melalui saluran penjualan milik BCA, " kata pria yang akrab disapa Okie tersebut, Selasa (15/6/2021).

Kerja sama ini merupakan bagian dari inisiatif XL Axiata dalam mengembangkan saluran penjualan.

Hal tersebut menyesuaikan keperluan pelanggan yang terus meningkat dalam pembelian paket data secara digital yang lebih mudah dan cepat.

Salah satu saluran penjualan digital yang banyak dimanfaatkan oleh pelanggan adalah pembelian melalui saluran milik bank.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved