Breaking News:

Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia Juli 2021, Jermell Charlo vs Brian Castano vs Tyson Fury vs Deontay Wilder

Jadwal Siaran Langsung Tinju Dunia Deontay Wilder vs Tyson Fury Jilid 3 Digelar 24 Juli 2021, Jermell Charlo vs Brian Castano, Minggu (18/7/2021)

Editor: Rendy Nicko
photos by Stephanie Trapp/www.boxingscene.com
Jadwal Siaran Langsung Tinju Dunia Deontay Wilder vs Tyson Fury Jilid 3 Digelar 24 Juli 2021, Jermell Charlo vs Brian Castano, Minggu (18/7/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Siaran Langsung Tinju Dunia Kelas Berat Deontay Wilder vs Tyson Fury jilid 3 digelar Sabtu, 24 Juli 2021. Belum tentu tayang di siaran langsung tv nasional yang biasanya via Live Streaming TVOne dan Siaran Langsung TVOne. Namun sebelumnya pada Minggu (18/7/2021) ada duel Jermell Charlo vs Brian Castano.

Tinju Kelas Berat akan menampilkan Siaran Langsung Tinju Dunia atau Live Streaming Tyson Fury vs Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara WBC.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi laga Deontay Wilder vs Tyson Fury jilid 3 ini akan tayang via Siaran Langsung TV Nasional yang biasanya via Live Streaming TVOne dan Siaran Langsung TVOne atau tidak. Laga tinju dunia Jermell Charlo vs Brian Castano akan memperebutkan empat gelar juara dunia sekaligus, WBC, IBF, WBA dan WBC Junior Middleweight.

Link Live Streaming Tyson Fury vs Deontay Wilder sampai saat ini belum diketahui. Saat ini kami masih menunggu kepastian bahwa Live Streaming TVRI dan Siaran Langsung TVOne menayangkan laga ini atau tidak.

Baca juga: SKOR 1-0! Berlangsung Live Indosiar Brasil vs Peru di Semifinal Copa America 2021, Hasil Babak I

Baca juga: Jadwal Semifinal EURO 2021 Live RCTI & Mola TV Malam Ini, Italia vs Spanyol & Inggris vs Denmark

Deontay Wilder mengungkapkan alasan memilih untuk tidak menjawab pertanyaan apa pun di konferensi pers pertarungan tinju dunia kelas berat melawan Tyson Fury.

Dalam tatap muka lima menit itu, Wilder hanya memberi pernyataan singkat, duduk dengan mengenakan headphone sepanjang acara.

Mantan juara tinju kelas berat WBC itu seolah-olah ingin menghalangi semua kebisingan. “Saya hanya bersungguh-sungguh, saya tidak datang ke sini untuk bermain-main. Saya benar-benar ingin berurusan dengannya dalam hal pertarungan ini. Saya akan membiarkannya berbicara," dikutip dari Talksport, Kamis, 17 Juni 2021.

Tyson Fury dan Deontay Wilder akan menjalani pertarungan trilogi pada 24 Juli 2021.

Pertarungan itu terjadi setelah Wilder memenangkan gugatan di pengadilan arbitrase olahraga.

Untuk kali pertama sejak Februari 2020, Wlder dan Fury bertemu dalam acara konferensi pers.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved