Breaking News:

UFC

Berlangsung! Link Streaming TV Online UFC via Fox Sports 1 Hari Ini Dustin Poirier vs McGregor

Inilah Link Live Streaming TV Online Fox Sports 1 untuk menonton UFC 264 pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor via Usee TV & Vidio.com

Editor: Rahmadhani
TWITTER.COM/UFC
Poster pertandingan UFC antara Dustin Poirier vs Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Berikut ini Link Live Streaming UFC hari ini via TV Online Fox Sports 1 untuk menonton UFC 264 pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor hari ini Minggu (11/7) WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah Link Live Streaming TV Online Fox Sports 1 untuk menonton UFC 264 pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor. Bisa ditonton lewat Usee TV & Vidio.com.

Jadwal UFC 264 hari ini Minggu (11/7) berlangsung mulai jam 05.00 WIB tadi.

Link Live Streaming TV Online Fox Sports 1 di UseeTV ataupun Vidio.com untuk menonton UFC bisa diakses lewat tautan yang ada di bagian berita ini.

Duel utama UFC 264 Dustin Poirier vs Conor McGregor akan dimulai pada jam 09.00 WIB, yang merupakan trilogi antar keduanya.

Conor McGregor dan Dustin Poirier dinyatakan lolos sesi timbang badan dengan berat identik, yakni 156 pon atau sekitar 70,7 kg, Sabtu (10/7/2021).

Sesi timbang badan tersebut ditutup dengan pernyataan Conor McGregor yang berjanji akan melumat Dustin Poirier di Oktagon nanti.

"Dalam waktu 16 jam ke depan, Dustin Poirier akan belajar bahwa jika Anda tidak menghormati kebaikan seseorang dan menganggapnya kelemahan, Anda harus membayarnya," kata McGregor dikutip dari situs MMA Fighting.

Baca juga: Hasil UFC 264 Hari Ini, Detik-detik Kaki Conor McGregor Patah & Tumbang oleh Dustin Poirier

Baca juga: Duel Tinju Dunia Tyson Fury vs Deontay Wilder Ditunda, Kamp Sang Juara Terpapar Covid-19

"Besok saya akan membuat orang ini (Dustin Poirier) membayar dengan nyawanya. Saya sangat bersunguh-sungguh dengan ucapan ini," ujar McGregor.

"Dustin Poirier akan mati di Oktagon besok!," tutur petarung yang dijuluki The Notorious itu menambahkan.

Pernyataan Conor McGregor soal kebaikan kemungkinan besar didasari oleh apa yang terjadi setelah UFC 257 awal Januari lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved