Breaking News:

Liga Champions

Daftar Kandidat Kuat Peraih Ballon d'Or 2021 Tak Ada Ronaldo, Messi Diunggulkan Ketimbang Jorginho

Jika kembali menang Ballon d'Or 2021, jumlah milik Lionel Messi akan menjadi tujuh dan mempertajam rekornya menjauhi Cristiano Ronaldo yang punya 4

Editor: Rahmadhani
Twitter @copaamerica
Lionel Messi diangkat oleh teman-temannya usai mengantar Argentina juara Copa America 2021. Argentina juara Copa America 2021 setelah mengalahkan Brazil di laga final Minggu (11/7) pagi WIB dengan skor 0-1. Gelar Copa America 2021 membuat kans Messi paling besar untuk meraih Ballon d'Or 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nama calon-calon kuat peraih Ballon d'Or 2021 mulai muncul setelah gelaran Euro 2021 dan Copa America 2021 usai.

Nama-nama dari para jawara, seperti Jorginho dan Giorgio Chiellini dari juara Euro 2021 Italia, dan tentu saja Lionel Messi yang membawa Argentina juara Copa America 2021 muncul sebagai kandidat kuat peraih Ballon d'Or 2021.

Namun, Cristiano Ronaldo yang jadi top skor di Euro 2021 tak lagi masuk ke dalam daftar pemain unggulan untuk mendapatkan Ballon d'Or 2021.

Setidaknya ada lima nama pesepakbola yang punya kans kuat meraih Ballon d'Or 2021, seperti yang dilansir oleh harian Spanyol, Marca.

Pemberian penghargaan Ballon d'Or biasanya digelar pada Bulan Desember.

Baca juga: Jadwal Drawing Liga Champion, Hasil Undian Bisa Tempatkan AC Milan Satu Grup Chelsea, Munchen dll

Baca juga: Rashford, Sancho & Saka Dapat Serangan Rasialis dari Hooligan Inggris, FA Bersikap

Khusus bagi Lionel Messi, ia telah meraih enam Ballon d'Or.

Jika kembali menang tahun 2021, koleksi Ballon d'Or Lionel Messi akan menjadi tujuh dan makin mempertajam rekornya menjauhi Cristiano Ronaldo yang sudah mengoleksi 4 penghargaan.

Berikut lima kandidat untuk peraih hadiah penghargaan Ballon d'Or :

1. Lionel Messi

Pemain Argentina yang kontraknya telah habis di Barcelona tidak akan menjadi penantang serius untuk meraih Ballon d'Or jika dia tidak memenangkan Copa America. Tetapi nyatanya, dia berhasil membawa Argentina meraih trofi pertama mereka sejak 1993. Messi jelas merupakan nama tidak dapat diremehkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved