Breaking News:

Liga Inggris

Pemain Man United yang Berpotensi Dilepas di Bursa Transfer, David de Gea & Jesse Lingard

Pemain Manchester United yang Datang dan Berpotensi Dilepas, Jadon Sancho dan Tom Heaton Datang, David de Gea dan Jesse Lingard dilepas

Editor: Rendy Nicko
(AFP/Lindsey Parnaby)
Pemain Manchester United yang Datang dan Berpotensi Dilepas, Jadon Sancho dan Tom Heaton Datang, David de Gea dan Jesse Lingard dilepas 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah pemain-pemain Manchester United yang berpotensi datang dan dilepas di bursa transfer Liga Inggris musim ini. Jika Jadon Sancho, Raphael Varane, Tom Heaton dan Declan Rice datang, maka David de Gea, Jesse Lingard, Phil Jones pun bisa tersingkir.

Kiper Manchester United, David de Gea, adalah satu dari lima pemain Setan Merah yang terpinggirkan dan bisa dijual pada bursa transfer musim panas 2021.

Peningkatan terus dialami Manchester United dalam dua musim terakhir. Perburuan di bursa transfer Liga Inggris pun dilakukan, saat ini sudah didatangkan Tom Heaton dan Jadon Sancho, kemungkinan menyusul Raphael Varane dan Declan Rice.

Hal itu dapat dilihat dari posisi Manchester United dalam tabel klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 1 Live Mola TV, Man City vs Tottenham, Liverpool & Chelsea Main

Baca juga: LINK Nonton TV Online Lugano vs Inter Milan Jelang Liga Italia, Live Score & Streaming di Sini

Baca juga: Daftar Pemain Persebaya untuk Liga 1, Ada Alie Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa & Jose Wilkson

Baca juga: Prediksi & Susunan Pemain Derby County vs Man United Laga Pramusim Jelang Liga Inggris, Cavani Absen

Pada musim 2019-2020, Manchester United finis di urutan ketiga dengan raihan 66 poin.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu terpaut 15 poin dari Manchester City yang menyelesaikan musim sebagai runner up dan terpisah 33 poin dari kampiun edisi tersebut, Liverpool.

Sementara pada musim berikutnya, 2020-2021, Manchester United finis di tempat yang lebih baik, yakni urutan kedua, dengan raihan 74 poin.

Pada kampanye itu, raihan poin Manchester United hanya kalah dari sang juara, Manchester City, keduanya terpaut 12 poin.

Berkat peningkatan nyata itu, manajemen Manchester United pun semakin percaya dengan proyek yang dibangun oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Salah satu bukti Manchester United percaya dengan rencana pelatih asal Norwegia itu adalah diwujudkannya perekrutan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2021.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved