Breaking News:

Wisata Kuliner di Tabalong

Matham Aba Nawas Tempat Kuliner Kalsel di Kabupaten Tabalong ala Timur Tengah

Satu tempat kuliner Kalsel di Kota Tanjung Tabalong yang menawarkan menu citarasa ala Timur Tengah adalah Matham Aba Nawas Arabian Resto.

Penulis: Dony Usman | Editor: Syaiful Akhyar
Matham Aba Nawas Tempat Kuliner Kalsel di Kabupaten Tabalong ala Timur Tengah - kuliner-kalsel-matham-aba-nawas-tabalong-03.jpg
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Kuliner Kalsel Math'am Aba Nawas Tabalong, tempat makan lesehan di lantai satu dengan konsep lesehan dilengkapi bantal dan alas karpet .
Matham Aba Nawas Tempat Kuliner Kalsel di Kabupaten Tabalong ala Timur Tengah - kuliner-kalsel-matham-aba-nawas-tabalong-05.jpg
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Kuliner Kalsel, tempat makan menggunakan tirai yang ada di Math'am Aba Nawas Tabalong
Matham Aba Nawas Tempat Kuliner Kalsel di Kabupaten Tabalong ala Timur Tengah - kuliner-kalsel-matham-aba-nawas-tabalong-02.jpg
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Kuliner Kalsel Math'am Aba Nawas Tabalong, salah sat menu nasi arab dan camilan.
Matham Aba Nawas Tempat Kuliner Kalsel di Kabupaten Tabalong ala Timur Tengah - kuliner-kalsel-matham-aba-nawas-tabalong-01.jpg
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Kuliner Kalsel Math'am Aba Nawas Tabalong, pesanan nasi arab dan camilan khas arab yang siap diantar ke konsumen.
Matham Aba Nawas Tempat Kuliner Kalsel di Kabupaten Tabalong ala Timur Tengah - kuliner-kalsel-matham-aba-nawas-tabalong-04.jpg
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Kuliner Kalsel, dekorasi dan ornamen bernuansa Timur Tengah di Math'am Aba Nawas Tabalong.

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASONPOST.CO.ID, TANJUNG - Berbagai tempat kuliner dengan menu aneka ragam saat ini sudah bermunculan di kota Tanjung, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Satu tempat kuliner yang menunya berbeda dari kebanyakan rumah makan di Bumi Sarabakawa adalah Matham Aba Nawas Arabian Resto.

Lokasi cukup mudah dicari karena berada di bilangan jalan utama Tabalong, tepatnya di Jln PHM Noor, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak,  Kabupaten Tabalong.

Yang menjadi pembeda dari  kebanyakan rumah makan lainnya di Tabalong, di tempat kuliner yang baru beroperasional Februari 2021 ini disediakan menu ala Timur Tengah.

Baca juga: Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Siap Menerapkan PPKM Level 4

Baca juga: Resmi. PPKM Level 4 Akan Diterapkan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Mulai 26 Juli 2021

Baca juga: Direktur RSUD Ansari Saleh Kalsel Sebut Punya Stok Oksigen Hanya Cukup untuk Satu Hari

Lebih khususnya adalah nasi arab menggunakan beras Basmati Pakistan dengan enam varian, camilan dan beberapa macam jenis minuman khas arab.

Dengan menu yang berbeda ini, Math'am Aba Nawas sudah banyak menarik minat pengunjung, bahkan ada yang berasal dari luar Tabalong.

Untuk waktu operasional, selain Jumat, jam buka mulai dari pukul 11.00 wita sampai pukul 22.00 wita. 

Sedangkan khusus Jumat, untuk pukul 11.00 wita hanya layani pesanan bungkus, sedangkan resto buka mulai pukul 13.00 wita atau selesai waktu salat Jumat.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved