Breaking News:

PT PLN Persero UPDK Palangkaraya

Peduli Pendidikan, PLN UPDK Palangkaraya Bantu MTs Annur Handep Hapakat di Pulangpisau

PLN UPDK Palangkaraya melaksanakan program CSR berupa pembangunan ruang serba guna untuk MTs Annur Handep Hapakat di Pulangpisau

Editor: Eka Dinayanti
PT PLN (PERSERO) UPDK PALANGKARAYA
PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Palangkaraya melaksanakan program CSR berupa Bantuan Fasilitas Pendidikan untuk MTs Annur Handep Hapakat di kabupaten Pulang Pisau 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan, PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Palangkaraya melaksanakan program CSR berupa Bantuan Fasilitas Pendidikan untuk MTs Annur Handep Hapakat di kabupaten Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, berjarak 6,4 Kilometer dari Unit Layanan PLTU Pulang Pisau.

Bantuan tersebut berupa pembangunan ruang serba guna yang saat ini progres pembangunannya sudah mencapai delapan puluh persen.

Serah terima dilaksanakan langsung oleh Bapak Warto selaku Manager Bagian KSA kepada Pihak Sekolah pada hari Kamis 29 Juli 2021.

Sekolah ini dinyatakan layak untuk mendapatkan bantuan berdasarkan hasil survey yang dilaksanakan tim dari unit pelaksana dan evaluasi kelayakan program yang dilakukan oleh Bidang CSR kantor induk.

erah terima dilaksanakan langsung oleh Bapak Warto selaku Manager Bagian KSA kepada Pihak Sekolah pada hari Kamis 29 Juli 2021.
Serah terima dilaksanakan langsung oleh Bapak Warto selaku Manager Bagian KSA
kepada Pihak Sekolah pada hari Kamis 29 Juli 2021. (PT PLN (PERSERO) UPDK PALANGKARAYA)

Penyaluran Program CSR untuk bidang pendidikan ini adalah sebagai program bantuan yang bertujuan untuk meningkatkan taraf pendidikan masyarakat khususnya di Kabupaten Pulang Pisau.

Manager Bagian KSA, Bapak Warto, mengatakan PLN akan berupaya untuk terus membantu pendidikan karena keberadaan fasilitas pendidikan sangat vital bagi keberlangsungan proses belajar mengajar, guna menciptakan generasi penerus bangsa.

“Tugas PLN untuk menerangi dari sisi kelistrikan, sedangkan tugas Bapak Ibu Guru di sini untuk menerangi anak-anak dengan pendidikan,” tegasnya.

Kepala Madrasah MTs Annur Handep Hapakat, Ibu Irami Narsih,S.Pd, mengaku sangat berterima kasih atas bantuan PLN Peduli tersebut.

“Bantuan ini sangat berarti bagi sekolah kami terutama untuk anak-anak yang ingin melaksanakan Ibadah berjemaah, karena sebelumnya mereka beribadah di ruang kelas dengan menyingkirkan meja dan kursi, cukup memakan waktu dan tenaga. Semoga dengan bantuan ini kualitas pendidikan dan semangat belajar anak-anak ketika sekolah sudah diperbolehkan tatap muka nanti semakin meningkat,” ucapnya. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved