Breaking News:

Selebrita

Penampilan Syahrini Kala Nyanyi Bareng Krisdayanti dan Rossa Lagi Terekam, Hijabnya Curi Perhatian

Syahrini akhirnya kembali berkarya bersama sejumlah diva Indonesia seperti Krisdayanti, Rossa, Melly Goeslaw. Istri Reino Barack itu masih pakai hijab

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
instagram princessyahrini
Syahrini nyanyi pakai hijab 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sudah cukup lama tak mengeluarkan single terbaru, Syahrini akhirnya kembali berkarya bersama sejumlah diva Indonesia seperti Krisdayanti, Rossa, Melly Goeslaw, dan masih banyak lagi.

Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih merebak tak dipungkiri ikut berdampak pada karir Inces sebagai seorang penyanyi.

Kerap wara wiri tampil bernyanyi di atas panggung, Inces kini lebih sering menghabiskan waktunya di rumah bersama Reino Barack, mengingat wabah corona ini begitu membatasi ruang gerak untuk beraktifitas.

Alhasil sudah lebih dari satu tahun belakangan, Syahrini tidak mengeluarkan single terbaru yang kerap menghibur para penggemar setianya.

Baca juga: Hadiah Untuk Syahrini Dari Tetangga Picu Reaksi Aisyahrani, Reino Barack Diminta Berdiri

Baca juga: Perilaku Ayu Ting Ting di Tengah Nasib Karirnya Kini, Tindakan Umi Kalsum dan Ayah Rozak Disorot

Namun dilansir melalui unggahan akun instagram @melly_goeslaw, Sabtu (31/7/2021) akhirnya Inces kembali berkarya, dengan berduet bersama para penyanyi profesional tanah air.

Dirilis di tengah suasana PPKM yang berlangsung hampir di seluruh wilayah Indonesia, lagu ciptaan Melly Goeslaw berjudul Bertahanlah ini dikerjakan secara jarak jauh.

Para pengisi suara seperti Syahrini, krisdayanti, Rossa, hingga Aisyahrini diminta untuk mengirimkan bagian suaranya saat bernyanyi yang kemudian disatukan oleh Anto Hoed suami Melly Goeslaw.

Pembuatan video klip pun terbilang sederhana hanya dengan menggambungkan video - video berlatar suasanan ketika para penyanyi sedang mengambil rekaman suaranya di kediaman masing - masing.

"Noted : PPKM membuat kami tidak bisa melakukan recording secara normal, maka semua vocal dikirim melalui voice nore dari rumah kami masin2, begitupun dengan video," jelas Melly Goeslaw.

Bisa dibilang momen ini adalah penampilan pertama Inces bernyanyi setelah memutuskan untuk menggunakan hijab baru - baru ini.

Baca juga: Cara Putri Anne Bantu Kakak Kandung Arya Saloka Picu Reaksi Fans Aldebaran Ikatan Cinta

Baca juga: Jadi Kebanggaan Irwan Mussry, Suami Maia Estianty ini Posting Potret Jadul Greysia Polii

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved