Breaking News:

Berita Rantau

14 Orang Klien Warga Binaan dari Rutan Rantau dan Amuntai Naik Kelas Paket B dan Paket C

Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Rantau dan Klien Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Amuntai mengunjungi Pusat Belajar Masyarakat

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Irfani Rahman
banjarmasinpost.co.id/stanislaus sene
Penerimaan hasil ujian belajar peket B dan C oleh peserta didik dari Rutan Rantau dan Amuntai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Rantau bersama Klien Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Amuntai mengunjungi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Lathiiful Khabiir Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Jumat (3/9/2021)

Informasi yang dihimpun Banjarmasinpost.co.id, PKBM Lathiful Khabiir yang dikepalai Ir Syahdani Apasha adalah Kelompok Masyarakat (Pokmas). Sejak 2019 telah bekerja sama dengan Bapas Kelas II Amuntai untuk memberikan bimbingan dalam bidang Kepribadian dan Pendidikan bagi klien pemasyarakatan.

Kepala PKBM Lathiful Khabiir, Ir Syahdani, mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk Assesmen Nasional untuk penentuan mutu para peserta.

"Ada 35 siswa-siswi yang terdaftar di Dapodik Nasional. Sementara, 12 orang merupakan klien Bapas Kelas II Amuntai dan dua orang warga binaan Rutan Rantau," jelasnya.

Ir Syahdani mengatakan para peserta berhasil mengikuti pembelajaran secara daring dan kini berhasil naik Kelas 2 Paket B dan Paket C.

Baca juga: Ini Penjelasan Direktur RS Datu Sanggul Rantau Gejala Penderita Covid 19 yang Harus Dirawat

Baca juga: Kadivpas Kemenkum HAM Kalsel Pimpin Razia di Rutan Tanjung, Juga Lakukan Tes Urine Acak

"Selamat, teruslah belajar dengan tekun untuk masa depan yang lebih baik," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Rantau, Andi Hasyim, berharap apa yang telah didapat dalam proses pembelajaran ini dapat bermanfaat bagi banyak orang.

"Kami juga menyampaikan selamat dan semoga sukses ke depannya," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved