Breaking News:

Berita Banjarmasin

SMAN 8 Banjarmasin Launching Program Unggulan Tahfidz Qur'an

Program Unggulan Tahfiz Al-Qur'an di SMAN 8 Banjarmasin diresmikan Kabid Pembinaan SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, Muhammadun.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SYAIFUL ANWAR
Kepala Bidang Pembinaan SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammadun, saat meresmikan Program Unggulan Tahfiz Al-Qur'an SMAN 8 Banjarmasin, Selasa (7/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertepatan dengan 29 Muharram 1443 H, SMAN 8 Banjarmasin, melaunching Program Unggulan Tahfiz Al-Qur'an, Selasa (7/9/2021).

Acara ini dihadiri Kabid Pembinaan SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammadun, AKS MIKom, seakligus membuka secara resmi acara tersebut. 

Dikatakan Muhammadun, pihaknya sangat mengapresiasi program unggulan ini dan mendukung penuh kegiatan yang dicanangkan Kepala SMAN 8 Banjarmasin, Hj Nailah, MPd.

Baca juga: Punya Tambahan Satu Kelas Baru, SMAN 8 Banjarmasin Tahun Ini Terima Sembilan Rombel

Baca juga: Pemko Banjarmasin Berharap Turun ke Level 3, Ternyata Malah Tetap PPKM Level 4

Baca juga: 305 Siswi SMAN 8 Banjarmasin Dapat Tablet Tambah Darah dari Puskesmas Alalak Tengah

Baca juga: Sudah 1,5 Tahun Ditutup, Tempat Wisata di Banjarmasin Belum Ada Tanda-tanda Dibuka

Di kesempatan tersebut, Kabid Pembina SMA ini juga menyumbang 52 mushaf bagi calon hafiz dan hafizah SMAN 8 Banjarmasin untuk siswa dan siswi kelas X, XI dan XII.

Sementara itu, Hj Nailah MPd menyampaikan, program unggulan Hafizh Quran ini bertujuan mencetak generasi muda khususnya siswa dan siswi SMAN 8 Banjarmasin menjadi generasi Qurani. 

"Untuk jenjang SMA program hafidz Al-Qur'an yang dilaksanakan di SMAN 8 Banjarmasin ini merupakan pioner di Kota Banjarmasin," paparnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved