Breaking News:

CPNS 2021

Ini Jadwal Tes SKD CPNS 2021 di Balangan, Berlangsung 27 September hingga 5 Oktober

BKPSDM Balangan mengumumkan informasi jadwal tes SKD CPNS di Kabupaten Balangan

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Ilustrasi-Pemeriksaan ketat dilakukan pada peserta Tes SKD CPNS 2021 di Kanreg VIII BKN Banjarmasin, Jumat (3/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Informasi jadwal tes SKD CPNS Kabupaten Balangan akhirnya diumumkan oleh  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM)  Kabupaten Balangan , Jumat (10/9/2021).

Pengumuman tersebut diunggah ke situs web BKSPDM Kabupaten Balangan https://web.bkppd-balangankab.info/page/pengumuman-jadwal-pelaksanaan-skd-cpns-pemerintah-kabupaten-balangan-2021 . Dimana melalui web tersebut, info pengumuman perihal pelaksanaan tes SKD CPNS tahun 2021 bisa di download.

Pada lembaran pengumuman yang ditandatangani An Bupati Balangan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Balangan, H Supriannor, tertulis jadwal pelaksanaan tes SKD beserta syarat dan ketentuan pelaksanaan.

Disampaikan oleh Kepala Bidang Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Balangan, Sumedi, pihaknya telah menyediakan 80 unit komputer untuk tes SKD nantinya. Sementara pelaksanaan akan digelar di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Balangan.

Baca juga: Cek Lokasi dan Jadwal Tes SKD CPNS Kementerian Agama 2021, SKD Tahap 1 Digelar di 7 Provinsi

Baca juga: Kisi-kisi Materi Tes SKD CPNS 2021, Lengkap dengan Passing Grade yang Ditetapkan Agar Lolos

Baca juga: Cegah Perjokian, Peserta Tes SKD CPNS 2021 di BKN Banjarmasin Wajib Lewati Face Recognition

"Kami menyiapkan 80 unit komputer, baik untuk yang digunakan dan komputer cadangan," jelas Sumedi.

Sedangkan pelaksanaan tes SKD akan berlangsung pada tanggal 27 September hingga 8 Oktober mendatang. Jadwal tersebut dibagi pada empat sesi saat hari Sabtu hingga Kamis, dan Hari Jumat akan digelar dalam dua sesi.

Tentunya, para peserta juga diwajibkan membawa sejumlah persyaratan untuk saat di tempat tes. Di antaranya membawa KTP asli atau Kartu Keluarga dan kartu peserta serta surat keterangan hasil rapid antigen atau swab PCR yang menyatakan negatif Covid 19.

Baca juga: Siap Ikut Tes SKD, Peserta CPNS Tapin Ini Kurangi Mobilitas dan Banyak Konsumsi Vitamin

Adapun peserta yang akan mengikuti tes SKD merupakan mereka yang lolos dalam seleksi administrasi CPNS Kabupaten Balangan yang ditetapkan oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi.

Dimana jumlah pelamar sebanyak 3201 orang.  Terdiri dari 2417 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi atau Memenuhi syarat (MS) dan 784 orang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS). (banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved