Breaking News:

CPNS 2021

CPNS Kalsel 2021, Gedung BKPP Kabupaten HSU Akan Jadi Tempat Tes SKD

CPNS Kalsel 2021. Tes SKD di Gedung Balai Diklat BKPP, Kota Amuntai, Kabupaten HSU, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), pada 6-10 Oktober 2021.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/DONY USMAN
Tes CAT CPNS dilangsungkan di Gedung Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (14/2/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - CPNS Kalsel 2021. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) siap menggelar tes.

Rencananya, dilaksanakan di Gedung Balai Diklat BKPP HSU, Kota Amuntai, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), pada 6-10 Oktober 2021.

Hal ini disampaikan Plt Kepala BKPP HSU, H Ahmad Yusri, pihaknya sepenuhnya telah menyiapkan semaksimal mungkin hal-hal pokok atau penunjang, yaitu laptop, jaringan internet, listrik dan untuk pencegahan Covid-19.

"Untuk antisipasi listrik padam, sudah berkoordinasi dengan PLN Ranting Amuntai, demi kelancaran pelaksanaan tes CPNS," ujarnya, Senin (13/9/2021).

Baca juga: Mapala Stiper Amuntai Kalsel Galang Dana untuk Korban Banjir di Kalteng

Baca juga: Baru Perkerasan, Jalan Desa Bayur-Panangkalan Kini Ramai Dibangun Permukiman

Jumlah formasi yang tersedia untuk di Pemkab HSU adalah PPPK Guru sebanyak 232 orang, PNS tenaga kesehatan 96 orang dan tenaga teknis 19 orang.

Sebelum mengikuti tes, peserta CPNS wajib mengisi formulir deklarasi sehat, serta menyertakan hasil rapid tes antigen yang berlaku 1x24 jam dan swab RT PCR yang berlaku 2x24 dan hasilnya negatif atau non reaktif.

Hal itu sesuai dengan surat rekomendasi Satgas Penanganan Covid 19 Nomor : B-115/KA SATGAS/PD.01.02/8/2021 pada 21 Agustus 2021 terkait permohonan izin pelaksanaan seleksi CASN 2021.

"Menindaklanjuti persyaratan bahwa peserta CPNS harus menyertakan hasil negatif Covid-19 sudah difasilitasi oleh Dinkes HSU," ujarnya. 

Baca juga: Aparat Desa Telaga Silaba Usulkan Perbaikan Dermaga ke Pemkab HSU

Baca juga: VIDEO Penataan Bangunan di Bantaran Sungai di HSU

Sedangkan BKPP HSU selaku penyelenggara untuk pelaksanaan Tes SKD CPNS sudah mempersiapkan semaksimal mungkin.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved