Breaking News:

Liga Champions

Live Streaming & Prediksi Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen Live SCTV Malam Ini

Laga  Barcelona vs Munchen di laga Liga Champions, Rabu (15/9/2021) tinggal beberapa jam lagi. Berikut Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming SCTV

Editor: Khairil Rahim
JOSEP LAGO / AFP
Pemain depan Barcelona asal Denmark Martin Braithwaite merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Laga  Barcelona vs Munchen di laga Liga Champions, Rabu (15/9/2021) tinggal beberapa jam lagi. Berikut Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming via Live Streaming Vidio.com dan Siaran Langsung SCTV. 

Laga Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen bisa disaksikan melalui Siaran Langsung  via Live Streaming TV Online Vidio dan tak via Live Streaming SCTV karena free to air saja mulai pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming  di akses via Live Streaming Vidio.com dan Siaran Langsung SCTV Barcelona vs Munchen di laga Liga Champion bisa dilihat dibawah berita. Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ), head to head dan lainnya di artikel ini juga di siapkan.

Baca juga: Link Live Streaming Chelsea vs Zenit UCL Malam Ini di TV Online Vidio Mulai 02.00 WIB

Baca juga: Live Streaming TV Online Liga Champions Malmo vs Juventus: Misi Wajib Menang Zebra

Barcelona menjamu Bayern Munchen di laga pertama Grup E Liga Champions 2021/2022 dihantui kekalahan menyakitkan pada kekalahan terbesar Barcelona di pentas Eropa.

Sang penhancur adalah lawan barcelona malam ini. Kekalahan besar itu tercipta pada babak delapan besar musim 2019/2020.

Kekalahan memalukan dengan skor 8-2 tersebut tercipta saat tampil di tempat netral: Stadion Da Luz, Lisbon, markas Benfica.

Faktor lain belum ditemukannya sosok mega bintang Lionel Messi yang hengkang ke PSG.

Sementara dari laporan Marca pada Jumat (10/9), tiket Barcelona vs Bayern Munchen baru terjual 31.213 dari total jumlah tiket yang dilepas: 40.000.

Baca juga: Live Streaming TV Online Liga Champions Chelsea vs Zenit: Sama Sama Belum Terkalahkan

Ini anomali. Musim-musim sebelumnya, sangat sulit mendapatkan tiket laga kandang Barcelona di pentas Liga Champions. Jangankan untuk laga besar seperti melawan Bayern Munchen, tiket melawan tim-tim yang dianggap lebih lemah pun sama sulitnya.

Jika kali ini Barcelona dapat menaklukkan Bayern Munchen, bayang-bayang Messi akan luntur dan keraguan akan kualitas tim bisa dipecahkan. Otomatis pula tiket pertandingan kandang Barcelona akan diburu para fan klub yang mengalami keraguan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved