Breaking News:

Selebrita

Video Haico VDV Sentuh Pipi Rangga Azof Muncul, Bubah Afian Langsung Bereaksi: Akhirnya

Usai tamatnya Sinetron Samudra Cinta, sentuhan mesra Haico Van der Veken pada pipi Rangga Azof jadi isyarat hubungan keduanya. Bubah Alfian bereaksi.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Instagram @azofrangga
Kolase Haico VDV dan Rangga Azof 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dikabarkan terlibat Cinta Lokasi usai tamatnya Sinetron Samudra Cinta, sentuhan mesra Haico Van der Veken pada pipi Rangga Azof jadi isyarat hubungan keduanya.

Pertemuan Haico VDV dan Rangga Azof sebagai suami istri dalam Samudra Cinta membuat keduanya ramai disinyalir terlibat cinta lokasi hingga didoakan berjodoh oleh netizen.

Seolah membenarkan spekulasi yang ramai beredar, belakangan keduanya secara terang - terangan mulai berani menunjukan kedekatan mereka melalui media sosial masing - masing.

Yang cukup membuat heboh adalah ketika Haico dan Azof kedapatan tengah berlibur di Bali sesaat setelah tamatnya Sinetron Samudra Cinta.

Baca juga: Jumlah Uang Mulan Jameela Seusai Krisdayanti Ungkap Gaji DPR Viral, Miing Sorot Iuran Wajib Partai

Baca juga: Perlakuan Ruben Onsu pada Betrand Peto Pagi-pagi Terekam, Disaksikan Sarwendah Rias Wajah Onyo

Apalagi Rangga Azof juga kembali dipercaya menjadi pasangan Haico dalam video clip Bahagia Bersamamu yang beberapa bulan lalu dirilisnya.

Berbanding terbalik dengan sinetron mereka yang sudah tak lagi tayang, Haico dan Azof justru kian semakin mesra dan saling melontarkan bukti romantisme keduanya melalui unggahan masing - masing.

Seperti yang dilansir melalui unggahan Haico di akun instagram pribadinya, Jumat (17/9/2021) dalam video tersebut tampak wanita berdarah Belgia ini bereaksi menggemaskan dengan memegangi pipi RanggaAzof.

Mengikuti gerakan dari aplikasi tik tok yang tengah viral, Haico tampak membuka salah satu telapak tangannya.

Sesaat kemudian muncul Rangga Azof yang meletakan wajahnya di telapak tangan Haico.

Tampak gemas dengan reaksi manis yang ditunjukan oleh Azof, Haico kemudian langsung memegangi pipi pria berusia 32 tahun tersebut dengan kedua tangannya.

Baca juga: Keresahan Maia Estianty Gegara Perlakuan Irwan Mussry di Amerika, Ibu Al El Dul: Alamat Gemuk Lagi

Baca juga: Tindakan Alshad Bawa Sosok Ini Picu Reaksi Raffi Ahmad, Suami Nagita: Serigala Berbulu Buaya

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved