Breaking News:

Selebrita

Lisa dan Jennie BLACKPINK Personil K-Pop Paling Top September 2021

Lisa dan Jennie BLACKPINK terpilih sebagai Member Girl Grup K-Pop Terpopuler September 2021

Editor: Irfani Rahman
Instagram@blackpinkofficial
Girl Grup BLACKPINK 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Dua anggota BLACKPINK, yakni Lisa dan Jennie BLACKPINK menjadi penyanyi perempuan K-Pop terpopuler September 2021 ini.

Kedua personil BLACKPINK ini bertengger di puncak para  penyanyi wanita Korea Selatan terpupuler  lainnya.

Bahkan Lisa BLACKPINK berhasil menggeser posisi rekannya Jennie BLACKPINK yang bulan lalu  terpilih di peringkat pertama.

Naiknya Lisa BLACKPINK ke posisi pertama ini tak lepas dari promosi album singlenya Lalisa yang meledak pada 10 September lalu.

Sebelumnya, bulan lalu posisi pertama diraih oleh Jennie dan disusul Jisoo di posisi kedua untuk member girl grup K-Pop terpopuler.

Baca juga: Ditunjuk  PBB Sebagai Artis Asia Pertama Jadi Duta SDGs, BLACKPINK Merasa Terhormat

Baca juga: Bakat Lisa BLACKPINK Terlihat Sejak SD di Thailand, Selalu Ikut Lomba Dance

Kini, posisi pertama diduduki Lisa setelah ia merilis album solo perdananya pada 10 September lalu dan disusul Jennie diposisi kedua.

Lisa Blackpink dalam balutan Prada di Milan Fashion Week 2020.
Lisa Blackpink dalam balutan Prada di Milan Fashion Week 2020. (Dokumen Prada)

Mengutip dari Soompi, Minggu (19/9/2021), The Korean Business Research Institute (Institut Penelitian Bisnis Korea) mengumumkan peringkat reputasi band terpopuler untuk kategori girl grup K-Pop.

Hasil dari peringkat reputasi brand setiap girl grup K-Pop tersebut bersaing untuk meraih predikat terpopuler selama September 2021.

Peringkat ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 540 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Agustus hingga 19 September 2021.

Lisa BLACKPINK menduduki puncak daftar bulan ini setelah melihat kenaikan 430,47 persen mengejutkan dalam indeks reputasi merek sejak Agustus.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved