Breaking News:

Selebrita

Perilaku Luna Maya di Amerika Picu Reaksi Adik Sandra Dewi, Sampai Ucapkan Permintaan Khusus

Perilaku Luna Maya di Amerika Serikat memicu komentar dari adik Sandra Dewi. Mantan Ariel NOAH itu bersama Paula Ola dan Marianne Rumantir liburan.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Youtube Luna Maya
Luna Maya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berlibur di Amerika Serikat seusai menghadiri acara New York Fashion Week, perilaku Luna Maya di sana memicu komentar dari adik Sandra Dewi.

Luna Maya yang dikenal memiliki hobi traveling tersebut langsung tancap gas mengelilingi beberapa daerah di Amerika Serikat.

Bersama dua rekan terdekatnya yakni Paula Ola dan Marianne Rumantir, Luna Maya kembali bertualang menyusuri sejumlah daerah terkenal lainnya seperti California hingga Las Vegas.

Memang selain untuk berjalan - jalan, mantan Ariel NOAH itu harus menjalankan pekerjaan terkait kanal youtube Travel Secret untuk membuat beberapa konten perjalanannya.

Baca juga: Kelanjutan Hubungan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari, BCL Tak Segan Panggil Boril Begini

Baca juga: Datang ke Lokasi Syuting Arya Saloka & Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Istri Papa Surya Dapati Fakta

Melalui akun instagram pribadinya, Luna Maya membagikan penggalan perjalanannya mengunjungi tempat - tempat menarik dan biasa menjadi lokasi wisata favorit di Amerika.

Seolah mengajak para pengikutnya untuk bisa menikmati suasana liburan yang tengah ia rasakan sekarang, Luna membagikan beberapa potret hingga video dengan berlatarkan tempat hiburan hingga pemandangan alam yang memanjakan mata.

Seperti kala Luna membagikan suasana perjalanannya menuju Arizona dari Las Vegas bersama Paula dan Marianne di akun instagram miliknya, Sabtu (18/9/2021).

Tampak dalam video reels tersebut, Luna yang tengah sibuk menyetir membagikan suasana dan pemandangan alam Arizona ketika ia lalui.

Memilih untuk menempuh jalur darat dengan mengenakan mobil, meski harus bertugas menyetir selama berjam - jam, Luna tampak asik menikmati suasana perjalanannya lantaran pemandangan yang disuguhkan.

Baca juga: Reaksi Dorce Gamalama Saat Saipul Jamil Rilis Lagu Boikot Cinta, Indah Sari Pun Ucap Ini

Baca juga: Lepas dari Ayu Ting Ting, Intip Kondisi Enji Baskoro dan Shaheer Sheikh yang Kini Punya Anak

Berlatarkan pemandangan savana yang membentang, tampak pula langit biru dan tebing - tebing yang kokoh berdiri di sepanjang jalan menuju Arizona.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved