Breaking News:

CPNS Kalsel 2021

CPNS Tabalong 2021, Hari Ketiga Tes SKD di BKPP Tabalong Diwarnai Hujan Lebat Jaringan Tetap Stabil

Hari ketiga pelaksanaan SKD calon ASN yang digelar di BKPP kabupaten Tabalong, Minggu (10/10/2021), kembali dilakukan dalam empat sesi.

Penulis: Dony Usman | Editor: Syaiful Akhyar
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Pemeriksaan suhu tubuh peserta tes SKD dilakukan di gerbang masuk area BKPP Tabalong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Hari ketiga pelaksanaan SKD calon ASN yang digelar di BKPP kabupaten Tabalong, Minggu (10/10/2021), kembali dilakukan dalam empat sesi.

Meski sempat di warnai turunnya hujan pada pelaksanaan sesi ketiga, secara keseluruhan pelaksanaan di hari ketiga ini tetap lancar dan tidak ada kendala pada jaringan ataupun listrik.

"Pada saat sesi ketiga sedang berlangsung hujan turun dan yang menjadi kekhawatiran kami bila hujan turun adalah listrik padam dan terganggunya jaringan internet. Tapi Alhamdulillah sama seperti kemaren juga hujan turun untuk listrik tetap menyala dan jaringan internet lancar," kata Kepala BKPP Tabalong, H Rusmadi.

Disampaikannya juga, seperti pelaksanaan hari pertama dan kedua, pad hari ketiga ini kembali didapati ada peserta yang tidak hadir mengikuti tes SKD.

Baca juga: Polemik Libur Hari Buruh di Tabalong, PUK SPKEP SIS Admo Siap ke Pengadilan Hubungan Industrial

Baca juga: Arab Saudi Buka Umrah untuk Indonesia, Begini Respon Asosiasi Travel Umrah Kalsel

Baca juga: Korban Tenggelam di Danau Buatan di Jalan Golf Raya Banjarbaru Ternyata Pria Jawa Timur

Untuk sesi pertama diikuti sebanyak 88 peserta dan ada 12 peserta yang tidak berhadir.

Sesi kedua diikuti 92 peserta dan yang tidak hadir sebanyak 8 org tanpa ada alasan. Sesi ke 3 diikuti 93 peserta dan yang tidak hadir 7 orang tanpa alasan.

Sedangkan sesi keempat peserta yang hadir 91 orang dan ada 9 orang yang tidak hadir tanpa ada alasan.

"Selama pelaksanaan empat sesi hari uni Alhamdulillah berjalan lancar tidak ada yang sakit selama pelaksanaan dan selalu mengutamakan protokol kesehatan dan kami selalu memperhatikan bila ada peserta dalam kondisi hamil atau sehabis melahirkan atau sakit lainnya," ujar Rusmadi.

Kemudian dalam pelaksanaan hari ketiga ini juga tidak ada peserta yang melaporkan terkonfirmasi positif Covid-19 dan tidak ada pula didapati peserta dengan suhu badan diatas 37,3 derajat.

Dengan telah dilaksanakannya hari ketiga ini, maka pelaksanan tes SKD calon ASN di BKPP Tabalong tinggal menyisakan satu hari lagi pada besok hari.

Adapun selama pelaksanaan tiga hari ini dengan total sudah 10 sesi diketahui jumlah kehadiran peserta sebanyak 889 orang dan yang tidak hadir ada111 orang.

(banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved