Breaking News:

Liga Inggris

Lionel Messi Puja Puji Pemain Buangan Arsenal, Kiper Terbaik Dunia

Kapten tim Argentina yang juga bintang Paris Saint German (PSG) berpikir mantan penjaga gawang Arsenal Emi Martinez adalah 'salah satu kiper terbaik d

Editor: Khairil Rahim
Twitter @copaamerica
Ekspresi Lionel Messi saat Angel di Maria mencetak gol dalam laga final Copa America 2021 Brazil vs Argentina Minggu (11/7) pagi WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kapten tim Argentina yang juga bintang Paris Saint German (PSG) berpikir mantan penjaga gawang Arsenal Emi Martinez adalah 'salah satu kiper terbaik di dunia'.

Klaimnya yang berani itu dia sampaikan setelah pemain Aston Villa itu membantu Argentina mengalahkan Uruguay 3-0 di kualifikasi Piala Dunia Senin di Buenos Aires.

Martinez yang berusia, 29 tahun baru melakukan debutnya di Argentina pada Juni dan mencatatkan enam clean sheet dalam 11 penampilannya sejak itu.

Dia memainkan semua kecuali satu pertandingan negaranya saat mereka memenangkan Copa America tahun ini.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & MolaTV, Leicester vs MU, Man City, Liverpool, Chelsea Main

Baca juga: Prediksi Juara Liga Champions 2021-2022 versi Lionel Messi, Striker PSG ini Tak Sebut Liverpool

Messi mengatakan saat itulah dia mengukuhkan dirinya sebagai No 1 baru mereka.

Striker Paris Saint-Germain mengatakan kepada TNT Sports: "Dibu [Emiliano] Martinez sangat penting. seperti dilansir The Sun Selasa (12/10/2021).

“Ketika mereka datang kepadanya, dia selalu merespons.

“Yang benar adalah dia memantapkan dirinya setelah Copa America.

“Kami memiliki salah satu kiper terbaik di dunia, tanpa diragukan lagi. Kami memanfaatkannya.”Messi membuka skor - dengan gol aneh - di stadion Monumental River Plate sebelum Rodrigo de Paul dan Lauturo Martinez mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-62.

Lionel Messi diangkat oleh teman-temannya usai mengantar Argentina juara Copa America 2021. Argentina juara Copa America 2021 setelah mengalahkan Brazil di laga final Minggu (11/7) pagi WIB dengan skor 0-1.
Lionel Messi diangkat oleh teman-temannya usai mengantar Argentina juara Copa America 2021. Argentina juara Copa America 2021 setelah mengalahkan Brazil di laga final Minggu (11/7) pagi WIB dengan skor 0-1. (Twitter @copaamerica)

Argentina saat ini duduk di urutan kedua dalam tabel kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan. Enam poin di belakang Brasil dan enam poin di atas Ekuador di urutan ketiga.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved