Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Live streaming Argentina vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia, Lionel Messi Main

Jadwal Live streaming Argentina vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin (Conmebol). Laga akan disiarkan Live streaming Mola TV.

Editor: Khairil Rahim
DOUGLAS MAGNO / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi saat pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Live streaming Argentina vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin (Conmebol). Laga akan disiarkan Live streaming TV Online. Lionel Messi main.

Live Streaming Argentina vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika latin (Conmebol) akan berlangsung di Buenos Aires pada hari Kamis pukul 06.30 WIB dan dan tidak masuk agenda siaran langsung dan Live Streaming TV Nasional.

Live Streaming Argentina vs Peru hanya bisa ditonton melalui tayangan Live Streaming TV Online Mola TV.

Link Live Streaming TV Online Mola TV Argentina vs Peru ada dibawah artikel ini.

Baca juga: Pemain Terbuang Man United di Liga Inggris Jadi Incaran Juventus & Barca di Bursa Transfer Januari

Baca juga: Lionel Messi Puja Puji Pemain Buangan Arsenal, Kiper Terbaik Dunia

Argentina akan berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka ketika mereka menjamu Peru

Tim asuhan Lionel Scaloni meraih kemenangan 3-0 atas Uruguay selama pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu mereka menderita kekalahan mengecewakan dari Bolivia.

Ditahan imbang tanpa gol di Paraguay bukanlah cara yang ideal bagi Argentina untuk memulai pertandingan Oktober mereka

Tetapi kualitas juara Copa America benar-benar muncul ke permukaan melawan Uruguay pada hari Minggu selama kesuksesan 3-0 yang gemilang.

Ekspresi Lionel Messi saat Angel di Maria mencetak gol dalam laga final Copa America 2021 Brazil vs Argentina Minggu (11/7) pagi WIB.
Ekspresi Lionel Messi saat Angel di Maria mencetak gol dalam laga final Copa America 2021 Brazil vs Argentina Minggu (11/7) pagi WIB. (Twitter @copaamerica)

Lionel Messi dan Rodrigo de Paul membuat Argentina unggul dua gol sebelum turun minum, dan Lautaro Martinez akan melengkapi kemenangan dengan golnya sendiri tepat setelah satu jam, tetapi hari itu milik pemecah rekor enam kali Ballon d 'Atau pemenang.

Gol pembuka Messi pada menit ke-38 - yang tidak biasa pada saat itu - menandai gol internasionalnya yang ke-80, membuatnya menjadi orang Amerika Selatan pertama yang mencapai rekor itu

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved