Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Line up & Live Streaming Brasil vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia, Neymar vs Suarez

Prediksi dan Live Streraming Brasil vs Uruguay Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 zona Amerika Latin Jumat (15/10/2021) via Mola TV. Neymar vs Suarez

Editor: Khairil Rahim
Instagram @copaamerica
Bintang Timnas Brazil di Copa America 2021 Neymar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streraming Brasil vs Uruguay Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 zona Amerika Latin (Conmebol) Jumat (15/10/2021) via Live Streaming Mola TV. Neymar main Casemiro absen.

Siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol Brasil vs Uruguay bisa diakses via Live Streaming TV Online di www.mola.tv pada pukul 07.30 WIB.

Live streaming Brasil vs Uruguay ini bisa diakses via Live Streaming Mola TV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Naymar main Casemiro absen.

Duel Brasil vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv yang banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor lagi, Kali Ini Hattrick Terbanyak, 6 Gol Lagi Genap ke 800

Baca juga: Live streaming Argentina vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia, Lionel Messi Main

Kualifikasi Piala Dunia kembali beraksi dengan pertandingan CONMEBOL lainnya akhir pekan ini saat Brasil berhadapan dengan Uruguay pada hari Kamis atau Jumat pagi WIB.

Brasil vs Uruguay tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Brasil tim asuhan Tite kehilangan poin pertama mereka dari kualifikasi melawan Kolombia pada Minggu malam.

Sementara tim tamu mereka menderita kekalahan telak 3-0 dari Argentina.

Awal sempurna Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia ditakdirkan untuk berakhir di beberapa titik, dengan Selecao tidak dapat membuat 10 kemenangan dari 10 saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Kolombia selama babak pertama momentum Qatar 2022 mereka.

Gelandang Belgia, Kevin De Bruyne, melewati pengawalan dua pemain Brasil, Philippe Coutinho dan Fernandinho, pada pertandingan babak 8 besar atau perempat final Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, 6 Juli 2018.
Gelandang Belgia, Kevin De Bruyne, melewati pengawalan dua pemain Brasil, Philippe Coutinho dan Fernandinho, pada pertandingan babak 8 besar atau perempat final Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, 6 Juli 2018. ()

Meski menguasai bola dengan penguasaan bola 63%, Brasil hanya melakukan lima tembakan tepat sasaran selama penampilan menyerang yang ompong, tetapi untungnya bagi Tite, hasil itu tidak banyak merugikan upaya kualifikasi mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved