Breaking News:

Taman Bambu Bati Bati

Wisata Kalsel, Taman Bambu Bati-Bati Kabupaten Tala Kawasan yang Instagramable

Wisata Kalsel. Taman Bambu Bati-Bati Kabupaten Tala menjadi instagramable karena pernak-perniknya dari bambu.

BANJARMASINPOST.CO.ID/KRISTIN JULI SAPUTRI
Wisata Kalsel. Nuansa bambu di Taman Bambu Bati-Bati, kawasan perumahan Tala Town House, Jalan Ahmad Yani, Desa Ujung, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Wisata Kalsel. Taman Bambu Bati-Bati berlokasi di perumahan Tala Town House, Jalan Ahmad Yani, Desa Ujung, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalimantan Selatan.

Kawasan wisata alam ini menjadi salah satu sangat instagramable dengan berbagai pernak-pernik berbahan dasar bambu di dalamnya. Objek ini hadir dengan mengedepankan konsep bambu sebagai unsur natural.

Hal itulah yang kemudian menjadi alasan kenapa objek ini diberi nama Taman Bambu. Selain menawarkan tempat rekreasi, spot tersebut juga bisa dijadikan lokasi edukasi kepada para wisatawan.

Kawasan wisata ini juga memiliki pesona yang cukup menarik dan sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas serta dihiasi lampu gantung berbahan dasar bambu disekitarnya.

Baca juga: Wisata Kalsel, Taman Bambu Bati-Bati Kabupaten Tala Jadi Lokasi Foto Artistik

Baca juga: Wisata Kalsel, Berada dalam Taman Bambu Bati-Bati Kabupaten Tala Serasa di Perkampungan

Taman yang letaknya dekat dengan daerah residence serta perumahan di Kabupaten Tala tersebut sangat pas dikunjungi oleh masyarakat, keluarga ataupun wisatawan.

Konsep instagramable memang sengaja diciptakan untuk menarik minat masyarakat agar mau berkunjung ke taman di Kabupaten Tala ini.

Perpaduan bambu dengan lampu-lampu di dalamnya semakin membuat suasana di sekitar taman tersebut semakin intim dan menarik.

Fasilitas lain yang bisa ditemukan di Taman Bambu Bati-Bati ini adalah adanya bangku taman yang sengaja disediakan untuk pengunjung bila ingin duduk santai sembari menikmati keindahan di sekitarnya.

Baca juga: Wisata Kalsel, Indahnya Taman Bambu Bati-Bati Kabupaten Tala Saat Malam

Baca juga: Wisata Kalsel, Taman Bambu Bati-Bati Kabupaten Tala Tempat Liburan Cocok untuk Keluarga

Taman ini ramai dikunjungi ketika malam dan akhir pekan tiba. Di sini, pengunjung bisa swafoto dengan memanfaatkan latar belakang ornamen yang terbuat dari bambu.

Kawasan wisata ini cukup instagramable dengan latar yang begitu menarik. Tidak sedikit anak-anak muda tertarik untuk mengunjunginya.

“Taman ini menyuguhkan spot foto yang instagramable banget jadi cocok buat anak kecil hingga orang dewasa, “ beber Leny Pebriyanti, Pengunjung Taman Bambu Bati-Bati, Senin (18/10/2021).

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved