Breaking News:

Selebrita

Sosok Pria Pilihan Dina Lorenza Disentil Windy, Kala Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH

Musisi hits Tanah Air, Ariel NOAH baru-baru ini menepis isu kedekatannya dengan aktris Dina Lorenza.

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Edi Nugroho
instagram @dinalorenz1975
Kolase Dina Lorenza, Windy Wulandari, Cut Keke dan Ariel NOAH 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Musisi hits Tanah Air, Ariel NOAH baru-baru ini menepis isu kedekatannya dengan aktris Dina Lorenza.

Mantan kekasih Luna Maya tersebut pasrah pada netizen yang terus-menerus berusaha menjodohkan dia dengan wanita berhijab bernama lengkap Dina lorenza Audria itu.

Mengakui tak ada hubungan spesial dengan Dina Lorenza, Ariel NOAH mengungkap bahwasannya ia dan sang aktris kelahiran Jakarta 22 mei 1975 itu sudah saling kenal sedari dulu.

Ariel NOAH pun tak menampik gegara status jomblonya itu rupanya membuat warganet heboh dan terus-terusan menjodoh-jodohkan dia dengan beberapa wanita.

Baca juga: Tepis Dina Lorenza, Ariel NOAH Kini Blak-blakan Soal Hubungan dengan BCL

Baca juga: Blak-blakan Ayu Dewi Mengaku Senang Masuk Hotel, Ini Alasannya

Tak cuma Dina Lorenza, sang pelantun lagu 'Kala Cinta Menggoda' demikian juga sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL.

Nah, di tengah panasnya isu kedekatan Ariel NOAH dan Dina Lorenza ini, Windy sahabat Dina menyentil sosok pria yang jadi pilihan ibunda Malika Alea Casta itu sekarang.

Hal tersebut diketahui dalam tayangan vidoe kanal youtube icip icip DinaKekeWindy berjudul 'Milenial Abisss! Gaya Photoshoot Dina Lorenza, Cut Keke, & Windy Wulandari untuk Icip Icip' unggahan Jumat (22/10/2021).

Windy Wulandari, Cut keke dan Dina Lorenza kala itu tengah mengikuti sesi pemotretan untuk bumper baru video youtube mereka.

Saling ngobrol satu sama lain, tiba-tiba Windy menyentil sosok pria yang lagi dekat dengan Dina Lorenza.

Namun tak disebutkan secara jelas sosok pria itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved