Breaking News:

Liga 1

LIVE Indosiar! Line Up & Link Streaming PSIS vs Persib di Liga 1 Malam Ini, Ezra Walian Main

Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming PSIS vs Persib di Liga 1 2021 via Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Indosiar, Ezra Walian main

Editor: Rendy Nicko
Tribunnews
Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming PSIS vs Persib di Liga 1 2021 via Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Indosiar, Ezra Walian main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming PSIS vs Persib di Jadwal Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021) tayang via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar. Marc Klok, Wander Luiz dan Ezra Walian main.

Siaran Langsung Liga 1 2021 laga antara PSIS Semarang vs Persib Bandung via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 18.15 WIB.

Link Live Streaming PSIS vs Persib ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan tak via Live Streaming Indosiar karena free to air. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Ezra Walian, Marc Klok dan Wander Luiz main.

Duel PSIS Semarang vs Persib Bandung vs PSS Sleman di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan tak di Indosiar.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Persib Bandung di Liga 1 Malam Ini Live Indosiar, Marc Klok Main

Baca juga: Line Up & Link Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23, Witan Main

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persebaya di Liga 1 Malam Ini Live Indosiar, Simic vs Marukawa

Rekor tidak terkalahkan bakal dipertaruhkan dalam laga ini. Dari 18 peserta kompetisi Liga 1 2021, hanya ada dua klub saja yang hingga kini belum pernah tumbang, yakni PSIS Semarang dan Persib Bandung.

PSIS sudah membukukan lima kali kemenangan disertai 3 hasil imbang dari 8 penampilan. Sedangkan klub kedua mengemas catatan 4 kemenangan plus 4 skor imbang dari jumlah pertandingan yang sama.

Kini, kedua kubu bakal terlibat bentrok di atas lapangan. Bukan tidak mungkin, salah satu dari klub tersebut akan tumbang alias menelan kekalahan perdana selama tampil dalam hajatan Liga 1 2021.

Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan
Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan (Tribun Jateng)

Di Liga 1 2021, Mohammed Rashid telah melesakkan total empat gol selama 8 pertandingan. Tampil dalam musim debut perdana untuk Persib, ia sekarang memimpin daftar top skor klub. Pemain asal Palestina itu pun tercatat sudah dua kali menciptakan brace alias 2 gol langsung dalam sebuah laga, yakn ke gawang Persita serta PSS.

Berbicara usai kemenangan Persib 4-2 atas PSS, Rashid pun mengaku cukup puas dengan kinerjanya tersebut. Melihat performa yang sedang on fire, duel kontra PSIS bisa menjadi panggung berikutnya bagi gelandang 26 tahun itu untuk terus melanjutkan ketajaman di mulut gawang lawan.

"Saya sangat senang dapat membantu tim memenangkan pertandingan, terutama setelah babak pertama yang buruk. Itu adalah comeback yang hebat. Tapi yang terpenting adalah tiga poin," ucapnya, dikutip laman resmi klub.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved