Breaking News:

MotoGP 2021

Hasil MotoGP 2021, Valentino Rossi Raih Poin Saat Sang Murid Jadi yang Tercepat

Hasil MotoGP 2021 seri MotoGP Valencia 2021 menjadi balapan terakhir Valentino Rossi. Sementara sang murid, Francesco Bagnaia podium

Editor: Rendy Nicko
Instagram Petronas SRT
Hasil MotoGP 2021 seri MotoGP Valencia 2021 menjadi balapan terakhir Valentino Rossi. Sementara sang murid, Francesco Bagnaia berhasil menjadi yang tercepat 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil MotoGP 2021 seri MotoGP Valencia 2021 menjadi balapan terakhir Valentino Rossi. Sementara sang murid, Francesco Bagnaia berhasil menjadi yang tercepat.

Pebalap tim pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia, berhasil memenangi balapan MotoGP Valencia 2021.

Francesco Bagnaia menjadi pebalap pertama yang mencapai garis finis pada balapan MotoGP Valencia 2021 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu (14/11/2021) malam WIB. Valentino Rossi meraih poin pada Hasil MotoGP 2021 kali ini.

Dalam balapan terakhir musim 2021 itu, Francesco Bagnaia menggunguli Jorge Martin (Pramac Racing) dan rekan setimnya, Jack Miller (Ducati), yang secara berurutan finis di peringkat kedua serta ketiga.

Baca juga: Hasil MotoGP 2021, Drama Red Flag Warnai Remy Gardner Jadi Juara Moto2, Dimas Ekky Ambil Wild Card

Dengan demikian, tiga besar hasil MotoGP Valencia dikuasai oleh pebalap Ducati. Francesco Bagnaia dan Jack Miller adalah perwakilan tim pabrikan, sedangkan Jorge Martin mewakili tim satelit.

Bagi Bagnaia, ini merupakan kemenangan keempat yang ia raih pada kejuaraan dunia musim 2021.

Dia pun menegaskan diri sebagai runner-up musim 2021 setelah finis di peringkat kedua klasemen MotoGP.

Adapun gelar juara MotoGP 2020 ssudah menjadi milik pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, yang finis di peringkat kelima pada belapan MotoGP Valencia.

Sementara itu, pebalap veteran asal Italia yang akan pensiun setelah belapan MotoGP Valencia, Valentino Rossi, fini di peringkat ke-10.

Valentino sukses meraih poin pada balapan terakhirnya di pentas MotoGP.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved