Breaking News:

Berita Tanahbumbu

Perempuan Warga Mantewe Tanbu Terjun ke Sungai, Pingsan Setelah Aksi Digagalkan

Seorang perempuan, Bainah (45) warga Desa Mantewe Tanahbumbu diduga mengalami depresi berat hingga nekat mau bunuh diri terjun dari atas jembatan.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Syaiful Akhyar
Humas Polres Tanahbumbu
Polisi saat mengevakuasi warga yang mencoba bunuh diri di Jembatan Mantewe, Senin (29/11/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Seorang perempuan, Bainah (45) warga Desa Mantewe Tanahbumbu diduga mengalami depresi berat hingga nekat mencoba bunuh diri.

Ia nekat hendak terjun ke sungai dari atas Jembatan Mantewe mengubungkan Desa Sukadamai menuju Desa Bulurejo Kecamatan Mantewe kabupaten Tanahbumbu

Beruntung aksi nekatnya hendak mengakhiri hidup berhasil dicegah warga yang kebetulan ada melintas dibantu anggota polisi.

Padahal perempuan ini, sudah duduk di pagar jembatan dan akan melompat.

Baca juga: Banjir di HST, SudahTiga Hari Pelayanan Air PDAM Barabai Terhenti Total, Warga MCK Pakai Air Banjir

Baca juga: Rizky Wakili Kalsel di Grandfinal Pemilihan Beauty Muslimah Indonesia, Siapkan Tarian Khas Kalsel

Baca juga: Harga Emas Antam di Pegadaian 30 November 2021, Naik Rp 1.000 Jadi Rp 967.000 Per Gram

Warga yang melintas, spontan berteriak dan berupaya menolong korban hingga akhirnya aksi percobaan bunuh diri itu bisa digagalkan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (29/11/2021) sekitar pukul 17.00 wita di Jembatan Mantewe Sela Selilau Desa Sukadamai dan Desa Bulurejo kecamatan Mantewe Tanbu.

Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih Sik melalui Kasi Humasnya AKP H I Made Rasa, Selasa (30/11/2021) membenarkan kasus percobaan bunuh diri tersebut namun bisa digagalkan.

Diketahui, sosok perempuan itu bernama Bainah (45) warga Desa Mantewe kecamatan Mantewe kabupaten Tanbu.

"Perempuan ini gagal bunuh diri setelah ada warga dan polisi menghalanginya untuk melompat hingga akhirnya pingsan, " katanya.

Dijelaskan Made, peristiwa itu terjadi pada Senin 29 November 2021 pukul 17.30 Wita, polisi mendapat informasi dari Kades Sukadamai, Surlan melalui handphone bahwa ditemukan seorang perempuan hendak melakukan  percobaan bunuh diri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved