Perampokan di Kapuas

Pembunuhan di Kalteng - Terdengar Teriakan Rampok dari Dalam Toko di Kapuas Ini

Pembunuhan di Kalteng. Dua orang jadi korban, ditemukan di dalam Toko Maisarah di Kapuas. Warga sempat dengar keributan dan teriakan rampok.

BANJARMASINPOST.CO.ID/FADLY SETIA RAHMAN
Pembunuhan di Kalteng. Polisi di lokasi temuan seorang tewas dan seorang terluka di kawasan Jalan Patih Rumbih, Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (22/1/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUAS - Peristiwa menggegerkan warga terjadi di Jalan Patih Rumbih, Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (22/1/2022) pagi.

Dua orang jadi korban, ditemukan di dalam Toko Maisarah di kawasan jalan itu. Diduga, keduanya menjadi korban perampokan.

"Tadi sempat terdengar keributan dan teriakan rampok. Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB," kata seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Untuk korban tewas adalah Siti Hamda. Sedangkan anaknya, yakni Salahudin, menderita luka parah. Keduanya dibawa ke RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo, Kota Kualakapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Baca juga: VIDEO Pembunuhan di Kalteng - Warga Kapuas Tewas Diduga Dihabisi Pelaku Perampokan

Baca juga: BREAKING NEWS - Diduga Korban Perampokan di Kapuas Kalteng, Mayat Wanita Ditemukan Bersama Anaknya

Pantauan Tribunkalteng.com di lapangan, pita kuning dibentang polisi di lokasi bekas kejadian.

Petugas dari Polsek Selat dan Polres Kapuas melakukan penyelidikan di lapangan. Tim Inafis memeriksa bagian dalam dan luar toko perabot rumah tangga dan elektronik tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian pun belum mau memberi keterangan terkait hal tersebut.

Sebagaimana informasi santer beredar, disebutkan terjadi perampokan di Kapuas yang mengakibatkan seorang ibu meninggal dunia dan anaknya terluka. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Dugaan Perampokan di Kapuas, Warga Geger Sempat Dengar Teriakan ‘Rampok’ Dari dalam Toko.

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved