Tips Sehat

Intip Cara Pilih Jenis Kelamin Calon Bayi Menurut dr Zaidul Akbar, Ingatkan Pentingnya Kondisi Suami

Ahli kesehatan ala Rasulullah SAW, dr Zaidul Akbar atau Dokter Zaidul Akbar membagikan tips agar istri hamil anak laki-laki atau perempuan.

Editor: Murhan
youtube dr Zaidul Akbar Official.
dr Zaidul Akbar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pendakwah yang juga ahli kesehatan ala Rasulullah SAW, dr Zaidul Akbar membagikan tips kepada pasangan suami istri agar sang istri hamil anak laki-laki atau perempuan.

Dokter Zaidul Akbar rupanya beberapa cara yang membuat peluang untuk pasangan suami istri bisa mendapatkan peluang untuk jenis kelamin bayi yang diinginkan.

Memang, anak merupakan sebuah anugerah luar biasa dari Allah ketika diamanahkan kepada sepasang suami istri.

Atas kehendak Allah-lah, seorang ibu diamanahkan kehadiran si jabang bayi yang berada di kandung dalam rahimnya.

Baca juga: Mata Panda Bikin Level Cantik Paras Menurun? dr Zaidul Akbar Beber Racikan dari Bahan Alami

Baca juga: Kulit Wajah Terbebas dari Penuaan, dr Zaidul Akbar Beberkan Rahasia Kunyit, Kelapa, dan Kopi

Sebagai manusia, kita hanya bisa berdoa dan berusaha termasuk kehadiran si buah hati beserta ketentuan jenis kelamin sang anak.

Dikutip dari video unggahan kanal YouTube Sehat Sunnah yang berjudul "Tips Mendapatkan Anak Laki Laki atau Perempuan - dr. Zaidul Akbar" pada Senin (21/2/2022), berikut ini cara yang dapat ditempuh agar pasangan suami istri mendapatkan anak sesuai dengan jenis kelamin yang diinginkan.

dr Zaidul Akbar mengungkapkan bagaimana cara yang ditempuh agar mendapatkan anak seperti apa yang kita inginkan, laki-laki maupun perempuan.

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini mengatakan, adapun langkah pertama yang harus dilakukan adalah memperbaiki asupan makanan.

Makanan yang sesuai dan dibutuhkan oleh tubuh, akan membantu seseorang dalam meningkatkan kualitas dirinya ketika berhubungan suami istri.

"Makanan seseorang terutama bagi laki-laki mempengaruhi leadership-nya dia, laki-laki itu harus punya," ujar dr Zaidul Akbar.

Menurut dr Zaidul Akbar, laki-laki atau suami harus bisa mengusahakan yang terbaik dalam berhubungan suami istri agar segera memperoleh keturunan seperti yang diinginkan.

Terkait memiliki anak laki-laki atau perempuan, dr Zaidul Akbar menceritakan sebuah kisah di mana seseorang bisa memprediksi jenis kelamin anaknya.

Hal tersebut terjadi lantaran ia berpatokan pada siapa yang terlebih dulu orgasme ketika berhubungan suami istri.

Apabila suami yang terlebih dahulu orgasme, maka kemungkinan istri akan hamil anak yang berjenis kelamin laki-laki, begitu pula sebaliknya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved